Karimun Wagon R AGS Hadir, Suzuki Makin Pede

Mobil Baru

Karimun Wagon R AGS Hadir, Suzuki Makin Pede

JAKARTA - Meski pasar mobil secara keseluruhan melemah, termasuk pasar mobil Low Cost Green Car (LCGC). Karena itu, Suzuki pun mengeluarkan satu amunisi baru yakni Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS).

Kehadiran Suzuki Karimun Wagon R AGS membuat Suzuki makin percaya diri. Bila Suzuki Karimun Wagon R saat ini berhasil menyumbangkan penjualan Suzuki sebesar 20 persen, berbekal Wagon R AGS, Suzuki yakin angka itu akan naik.

"Diharapkan penjualan Wagon R baik yang manual atau yang AGS ini menjadi 25 persen," kata Davy J Tuilan, selaku 4W Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kenaikan angka penjualan itu menurut Davy masih sangat bisa dicapai. Karena saat ini memang baru ada Karimun Wagon R bertransmisi manual yang mereka pasarkan. Padahal, permintaan akan transmisi otomatis juga lumayan tinggi.

"Bila dilihat dari penjualan LCGC secara keseluruhan, 80 persen penjualan LCGC itu dari varian manual, sementara otomatis 20 persen," lugas Davy. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support