Karena Masalah Sepele, Puluhan Bentley Bentagya Direcall

Berita Otomotif

Karena Masalah Sepele, Puluhan Bentley Bentagya Direcall

VIRGINIA – Bentley Menarik kembali 88 unit Bentagya karena berpotensi mengalami baut longgar pada bagian jok.

Menurut Bentley dan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), ditemukan sebuah kesalahan kecil pada produksi yakni terdapat baut jok dan panel instrument yang kendur atau tidak dikencangkan sesuai ketentuan. Kondisi ini bisa saja menjadi sumber dari kecelakaan dan ditemukan ditemukan saat konsumen malakukan service rutin.

Sejauh ini disebutkan bahwa 88 unit kendaraan memiliki baut dalam kondisi tidak kencang. Namun jumlah ini dapat berkembang menjadi 378 unit kendaraan. Total jumlah terdampak memang terhitung kecil karena memang SUV super premium ini belum lama  dijual di pasaran.

Belum ada laporan kecelakaan akibat dari masalah ini. Dan mulai Desember mendatang, Bentley akan menghubungi konsumen mereka yang berpeluang terkena dampaknya. Para pemilik SUV mewah tersebut dapat membawa kendaraan kesayangannya, ke Bentley service center. Para teknisi di sana akan melayani dengan sepenuh hati dan memperbaiki komponen terdampak tanpa biaya sepeserpun.

Untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk yang bermasalah atau tidak, Bentley membuka keran informasi melalui sambungan telepon 1-800-777-6923. Pabrikan mobil yang merupakan anak perusahaan VW ini menamakan recall ini RE16/32. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual