Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Karavan Ultramewah Mainan Baru Para Orang Kaya

Berita Otomotif

Karavan Ultramewah Mainan Baru Para Orang Kaya

JAKARTA - Jika Anda sedang mencari cara terbaik untuk jalan-jalan dengan gaya tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mewah Anda, lirik karavan yang satu ini. Inilah salah satu karavan termahal di dunia. Harganya mencapai Rp 42,7 miliar.

Ya, ini adalah Elemment Palazzo 2015 yang memiliki harga cukup gila yakni US$ 3,1 juta atau sekitar Rp 42 miliar.

Dengan dana sebesar itu, para miliarder akan mendapatkan banyak kemewahan. Desainnya dari luar memang terlihat biasa, tapi kokpit pengemudi ternyata sudah mengaplikasi kontrol digital berteknologi tinggi yang terinspirasi dari kokpit jet dan memiliki kaca depan berbentuk seperti kaca depan helikopter.

Elemment Palazzo ini juga memiliki liftable Sky Lounge lengkap dengan furnitur mewah. Lantainya bahkan sudah memiliki pemanas.

Selain itu, kendaraan berjulukan 'The Most Luxurious Mobile Home In The World' ini juga sudah memiliki kamar tidur besar lengkap dengan bar, lemari anggur hingga layar besar. 

Bahkan Elemment Palazzo juga memiliki dapur dan kamar mandi yang luas.

Elemment Palazzo dibangun oleh Marchi Mobile yang berbasis di Dubai dan dibangun dari serat karbon. Kendaraan yang memiliki roda berukuran 36 inchi ini digerakkan oleh mesin 6 silinder dan memiliki kecepatan tertinggi 93 mph (149 km/jam). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang