Kaca Film Wincos Luncurkan Winterblast

Berita Otomotif

Kaca Film Wincos Luncurkan Winterblast

TANGERANG - Produsen Kaca Film asal Jepang Wincos kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan produk terbaru mereka Wincos Winterblast di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

“Keunggulan dari Wincos Winterblast adalah sifat resistensinya terhadap sinar matahari yang mampu menolak sinar infra red hingga 85 persen. Dan dengan bahan nano ceramic, tidak mengandung logam, produk ini tidak memiliki masalah terhadap sinyal seluler atau GPS,” jelas Morikawa Suji perwakilan dari Lintec Corp. Induk kaca film Wincos dari Jepang.

Wincos memberikan penawaran khusus bagi pengunjung GIIAS 2016 berupa pemasangan full kaca film di mobil small dengan harga Rp 1,9 juta. Jika dibandingkan produk lainnya, penawaran ini sangat menarik. Karena dengan kemampuan sedemikian harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

“Meski tergolong pemain baru, namun keberadaan kami sudah diperhitungkan oleh para kompetitor. Kami optimis penjualan di Indonesia bakal terus meningkat berkat keunggulan produk serta strategi market yang kami jalankan,” jelas Iwan Udaya, CEO Krisant Budimas Sejahtera, distributor Wincos di Indonesia.  

Wincos menargetkan 200 SPK selama GIIAS 2016 berlangsung. Artinya target ini naik 100 persen dibandingkan dengan jumlah SPK pada GIIAS 2015 yang mencapai 100 SPK.

Selain pasar after market, Wincos juga membidik pasar OEM di tanah air. Persaingan ke arah itu memang berat namun dengan produk terbaik Wincos optimis bakal menggapainya.

“Langkah pertama kami adalah membuat gebrakan di pasar aftermarket sebagai ajang pembuktian dari kualitas produk. Setelah itu target utama kami memang bisa masuk ke OEM,” jelas Iwan. (Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual