Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jumlah Pengunjung GIIAS 2016 Nyaris 200 ribu

Berita Otomotif

Jumlah Pengunjung GIIAS 2016 Nyaris 200 ribu

TANGERANG  - Dunia otomotif memang sudah mendarah daging bagi kalangan luas. Terbukti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berhasil menyedot ratusan ribu pengunjung dalam beberapa hari penyelenggaraannya. 

Tercatat, pameran otomotif bertaraf internasional ini telah dikunjungi sebanyak lebih dari 190,000 pengunjung sejak hari pertama diresmikan.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk Gaikindo  sebagai penyelenggara pameran menuturkan kepuasannya melihat antusiasme pengunjung GIIAS tahun ini. Ia pun menambahkan bahwa akhir pekan merupakan waktu di mana jumlah pengunjung mencapai angka paling tinggi.

Tingginya minat pengunjung menghadiri acara GIIAS 2016 membuat penyelenggara bekerja keras untuk terus memberikan fasilitas pendukung guna memberikan kenyamanan sekaligus mempermudah pengunjung mengakses menuju lokasi.

Romi menuturkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk memperlancar akses masuk dan keluar lokasi pameran, skema rute alternatif sekaligus sistem buka-tutup jalan telah diterapkan untuk mengantisipasi kepadatan yang sebelumnya terjadi di sekitar area pameran.

“Untuk meningkatkan kenyamanan jalur dari dan menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), kami telah menyediakan sejumlah titik parkir sekaligus shuttle bus gratis untuk pengunjung. Selain itu tersedia juga layanan shuttle bus service gratis di beberapa titik di seluruh wilayah Jabotabek dan dapat dilacak dengan mudah melalui layanan ‘GIIAS Shuttle Tracker’ yang dapat diakses  melalui website GIIAS dari telepon genggam,” tutup Romi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang