Jumlah Pengunjung GIIAS 2016 Nyaris 200 ribu

Berita Otomotif

Jumlah Pengunjung GIIAS 2016 Nyaris 200 ribu

TANGERANG  - Dunia otomotif memang sudah mendarah daging bagi kalangan luas. Terbukti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berhasil menyedot ratusan ribu pengunjung dalam beberapa hari penyelenggaraannya. 

Tercatat, pameran otomotif bertaraf internasional ini telah dikunjungi sebanyak lebih dari 190,000 pengunjung sejak hari pertama diresmikan.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk Gaikindo  sebagai penyelenggara pameran menuturkan kepuasannya melihat antusiasme pengunjung GIIAS tahun ini. Ia pun menambahkan bahwa akhir pekan merupakan waktu di mana jumlah pengunjung mencapai angka paling tinggi.

Tingginya minat pengunjung menghadiri acara GIIAS 2016 membuat penyelenggara bekerja keras untuk terus memberikan fasilitas pendukung guna memberikan kenyamanan sekaligus mempermudah pengunjung mengakses menuju lokasi.

Romi menuturkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk memperlancar akses masuk dan keluar lokasi pameran, skema rute alternatif sekaligus sistem buka-tutup jalan telah diterapkan untuk mengantisipasi kepadatan yang sebelumnya terjadi di sekitar area pameran.

“Untuk meningkatkan kenyamanan jalur dari dan menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE), kami telah menyediakan sejumlah titik parkir sekaligus shuttle bus gratis untuk pengunjung. Selain itu tersedia juga layanan shuttle bus service gratis di beberapa titik di seluruh wilayah Jabotabek dan dapat dilacak dengan mudah melalui layanan ‘GIIAS Shuttle Tracker’ yang dapat diakses  melalui website GIIAS dari telepon genggam,” tutup Romi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual