Jumlah Buku Sumbangan DRH 2 Lampaui Target

Berita Otomotif

Jumlah Buku Sumbangan DRH 2 Lampaui Target

JAKARTA – Program Datsun Rising Hope (DRH) 2 akhirnya berhasil mengumpulkan lebih dari 11.000 buku bacaan anak. Jumlah tersebut melebihi target awal yang hanya 10.000 buku.

Meski sudah melampaui target, Datsun memastikan program pemgumpulan buku akan tetap dilangsungkan hingga akhir Januari 2017 mendatang. Dengan demikian, jumlah buku yang terkumpul dapat lebih banyak lagi.

“Melalui Datsun Rising Hope 2, kami ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak. Kami bersyukur hingga hari ini jumlah  buku yang masuk telah melebihi dari target,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Jenis buku bacaan yang dapat disumbang pun tidak bisa sembarangan. Buku bacaan anak harus dilakukan secara tepat dan berhati-hati dengan cara memperhatikan konten terkait yang ada di dalam sebuah buku sesuai dengan umur anak tersebut. Informasi di buku tersebut sebaiknya dapat memberikan manfaat dan inspirasi baru bagi anak untuk bekal di masa mendatang.

Salah satu contoh buku yang bisa dijadikan sumber bacaan anak berkualitas adalah ‘Why? Series’. Rangkaian seri buku sains tersebut dikemas dalam bentuk komik interaktif dan mampu menjawab beragam rasa ingin tahu yang dimiliki anak-anak, mulai dari alat transportasi, komputer, makanan dan nutrisi, cuaca, dan beragam topik menarik lainnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual