JP Industries Luncurkan Lima Model Helm Baru

Berita Otomotif

JP Industries Luncurkan Lima Model Helm Baru

TANGERANG – PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm JP, JPR dan JPX meluncurkan lima model terbarunya.

Helm adalah bagian yang sangat penting bagi pengguna sepedamotor. Peranti keselamatan tersebut bertugas untuk melindungi organ terpenting pada manusia. Produsen helm dituntut untuk bisa menjaga kepala penggunanya dari benturan langsung, terutama ketika konsumen mengalami kecelakaan.

JP Industries sebagai induk dari brand JP, JPR dan JPX tidak hanya menawakan helm yang memiliki standar kualitas tinggi, namun memberikan pilihan desain menarik. Sebagai produsen helm lokal, mereka memberikan beragam model pelindung kepala dengan corak nan trendy.

Bertempat di Serpong, Tangerang, Banten, JP Industries mengenalkan lima model terbarunya. Keunggulan dari helm yang ditawarkan JP Industries meliputi bobot ringan dan desain terkini.

“Kami meluncurkan lima model baru helm yang memiliki bobot ringan. Ini berguna supaya pengendara tidak cepat letih ketika menggunakan produk kami dan mencegah sakit pada bagian leher,” ucap Alpha Said selaku Promotion Manager JP Industries (06/09/2017).

Adapun lima model terbaru dari JP Industries adalah JPX MX726 (1,1 kg), JPX Nebula X721 (1,1 kg), JPX Duke X606 (1,7 kg), JPX Storm X818 (1,6 kg), JPX BOT X730 (1,36 kg).

JP Industries sendiri memiliki pabrik yang terletak di kawasan Dadap, Tangerang. Di sana mereka mampu memproduksi 2.000 helm setiap harinya. Pelindung kepala ini sendiri telah mengantungi standar keselamatan dari pemerintah Indonesia yakni SNI.

“Semua helm yang kami produksi telah melewati proses Quality Control (QC) sebanyak dua kali sebelum akhirnya diterima konsumen. Kami selalu memastikan produk-produk yang ditawarkan terjamin baik dari segi material produksi hingga desain,” jelas Alpha.

Adapun harga yang ditawarkan untuk JPX MX726 Rp 280 ribu, JPX Nebula Rp 300 ribu, JPX Duke X606 Rp 600 ribu, JPX Storm X818 Rp 800 ribu dan JPX BOT X730 Rp 1 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual