Jose Mourinho Nyambi Kerja di Pabrik Jaguar

Berita Otomotif

Jose Mourinho Nyambi Kerja di Pabrik Jaguar

COVENTRY - Jose Morinho membantu karyawan pabrik Jaguar saat merakit Jaguar F-Pace pesanannya.

Manager klub sepak bola ternama Manchester United ini memang merupakan pengguan setia Jaguar F-Pace. "The Special One" tercatat sebagai pembeli pertama dari SUV mewah ini dan kemudian sekarang menjadi pembeli yang ke 100 ribu. 

Dalam kesempatan ini Mourinho beraktivitas di sepanjang jalur produksi. Ia tampak serius mengikuti proses produksi dari bakal calon mobil barunya tersebut.


"Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat semua mobil, teknologi serta kerja keras dalam membuat mobil indah. Jaguar adalah merek yang saya percayakan selama bertahun-tahun," jelas Mourinho.

Baca juga : Jaguar F-Pace 2.0-Liter Diklaim Lebih Unggul dari Porsche Macan

Untuk diketahui, Mourinho bukan pelanggan Jaguar F-Pace sembarangan. Pelatih berkebangsaan Portugal ini pernah mengikuti pelatihan bersama F-Pace dengan medan bersuhu ekstrim di fasilitas pengujian Jaguar yang berada di Arjeplog, Swedia. 


Ian Callum, bos desain Jaguar menyambut antusias dengan apa yang dilakukan Mourinho. Apalagi SUV pertama yang dibuat Jaguar ini juga sangat populer dengan beragam penghargaan.

"Senang jika seorang manager sepak bola sukses sekelas Mourinho memilih menggunakan Jaguar F-Pace. Sama seperti Jose Mourinho, F-PACE adalah semua tentang gaya individu dan performa terbaik," tegas Callum. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual