Jelang Ramadhan, Suzuki Beri Program Menarik

Berita Otomotif

Jelang Ramadhan, Suzuki Beri Program Menarik

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan beragam promo menarik untuk kendaraan roda 2 mereka dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Program yang berlangsung dari tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2017 ini diberi tajuk Suzuki Semarak Ramadhan. Dalam program ini, setiap pembelian motor Satria FI, Address FI, Smash FI yaitu GSX-R150 dan GSX-S150 secara kredit calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan 1 jutaan Rupiah.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian Satria F150, pelanggan berhak untuk mendapatkan jaket dengan desain menarik. Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki.

Khusus untuk pelanggan yang langsung datang ke dealer dan melakukan test ride GSX-R150 dan GSX-S150, maka pelanggan berkesempatan meraih hadiah cabutan dan bisa langsung dibawa pulang.

“Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadhan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Saat ini PT SIS juga tengah melakukan beragam program untuk dapat meningkatkan penjualan motornya. Hal ini dilakukan guna menjadikan Suzuki sebagai salah satu produsen sepeda motor paling disegani di Indonesia.

Salah satu model unggulannya adalah GSX Series. Model ini berhasil terjual ribuan unit hanya dalam waktu beberapa bulan setelah peluncuran perdananya di Indonesia. Tak hanya itu, model ini pun juga telah diekspor keluar negeri. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual