Jelang Debut di Detroit, Toyota Pamer Bokong Camry Baru

Mobil Baru

Jelang Debut di Detroit, Toyota Pamer Bokong Camry Baru

DETROIT – Toyota kabarnya akan segera merilis Camry generasi terbaru di pameran North American Auto Show (NIAS) 2017.

Sebelum hal itu terwujud, manufaktur asal Jepang tersebut menyebar teaser yang memperlihatkan seksinya bokong sedan mewah ini. Dari gambar yang beredar, terlihat Camry 2017 menggunakan lampu belakang yang mewah.

Perpaduan kompak antara lampu LED dengan bentuk nan ramping mencirikan sisi elegan dari kendaraan ini. Pada foto ini juga terpampang duck tail berukuran mini. Sedan berkelir merah ini terlihat menonjol dari lekuk bodi tegas yang membentang.

Artikel bersambung dibawah

Perhatian kami tertuju pada air flow yang membentang vertikal di bawah lampu belakang. Detail kecil pada sedan lima penumpang ini cukup unik karena penempatannya pada bagian bemper belakang.

Bagian paling menarik dari Toyota Camry 2017 ini adalah bagasi. Tempat untuk menaruh barang ini menyusut cukup jauh dari versi sebelumnya. Hal ini mirip yang dilakukan Honda pada Civic yang kini berubah menjadi hatchback.

Bagaimanapun, Toyota Camry 2017 akan sangat menarik untuk dinantikan. Sedan yang pernah digunakan para Menteri di Tanah Air ini diunggulkan karena mempunyai fitur-fitur mewah dikelasnya termasuk mesin hybrid andalannya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support