Isuzu Sambut Mudik Dengan Program Menarik

Panduan Pembeli

Isuzu Sambut Mudik Dengan Program Menarik

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar program khusus bagi para pemudik. Kampanye purnajual ini diadakan agar para pelanggan Isuzu merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan.

Tahun ini, IAMI memberikan program khusus bagi para pemilik Isuzu Panther, Pick Up D-Max dan mu-X. Program ini dilaksanakan agar dapat memberi kemudahan ke para pelanggan yang hendak melakukan perjalanan mudik.

Isuzu memberikan potongan harga untuk diskon jasa sebesar 15 persen, sparepart 3 persen sampai 7 persen. Untuk pelanggan yang hendak melakukan jassa perawatan berkala, potongan harga ditentukan masing-masing dealer.

Sedangkan untuk diskon harga sparepart dari 3-7 persen namun hanya berlaku untuk beberapa sparepart. Yang menarik adalah, para pemudik dapat melakukan pengecekan terhadap fitur rem, kopling, instrumen kelistrikan dan lain-lain secara gratis.

Program ini mulai berlaku sejak 13 Juni hingga 15 Juli 2016. Adapun seluruh penawaran menarik tersebut dilakukan oleh seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di Indonesia.

“Program free check up kendaraan Isuzu ini terdiri dari 35 item pemeriksaan. Mulai dari pemeriksaan oli mesin, tali kipas, fungsi lampu dan fungsi rem,” kata juru bicara PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Maman Fathurrohman.

Sementara, untuk Pos Siaga 24 Jam Isuzu mencakup dari Rest Area Tol Merak-Jakarta, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek, jalan raya Puncak-Cisarua, Nagrek, Rest Area Tol Palikanci-Cirebon, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

Pos siaga ini juga terdapat beberapa fasilitas seperti tempat istirahat dan paramedis. Total ada 10 titik di Jawa- Bali yang disediakan Astra Indonesia termasuk Isuzu. Sementara dari Isuzu sendiri ada 23 bengkel siaga di jalur mudik. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual