Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2016

Mobil Baru

Isuzu Luncurkan D-Max Blade 2016

LONDON - Isuzu meluncurkan D-Max Blade 2016 untuk masyarakat Inggris. Pickup in merupakan model baru edisi khusus dari serial yang produksi di 2014 silam.

Isuzu D-Max Blade 2016 tersedia dua pilihan warna, Cosmic Black dan Pearlescent White dengan aksen hitam dan abu-abu di spion dan pegangan pintu.

Pickup edisi khusus ini juga memiliki tailgate baru yang lebih lembut. Profilnya semakin tangguh dengan sokongan roda 18" berbalut ban Pirelli Scorpion Zero dilansir Worldcarfans.

Sementara bagian interiornya memiliki jok kulit dengan pemanas. Jok kulit tersedia hanya warna hitam saja dengan karpet didesain khusus untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Didesain Isuzu sebagai pickup petualang, D-Max Blade 2016 dilengkapi audio Pioneer dengan aplikasi GPS navigation.

Tidak ada pengubahan di bagian mesin. Isuzu masih mengandalkan mesin diesel twin-turbo mesin 2.5-liter tenaga 163 ps dan semburan torsi 400 Nm. Mesin ini dibantu dengan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed dengan pilihan penggerak 4WD.

Di Inggris, Isuzu D-Max Blade 2016 dipasarkan Rp 500 juta. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual