IPMJ Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rawamangun

Berita Otomotif

IPMJ Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rawamangun

JAKARTA – Ikatan Pedagang Mobil Jakarta Timur (IPMJ) menunjukkan kepeduliannya kepada para korban kebakaran di Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut menjadikan sekitar 73 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban para korban bencana kebakaran. Setidaknya karena kami berbisnis di Jakarta Timur, lalu ada saudara-saudara kita yang terkena musibah, ya kami coba membantu,” ungkap Ahmad Fadilah, Ketua IPMJ.

Guna membantu para korban, IPMJ menyerahkan kebutuhan-kebutuhan pokok yang saat ini dianggap memang diperlukan, seperti susu, beras. Ada sekitar 15 item.

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan bantuan ini bukanlah yang pertama kali bagi IPMJ.

“Kami sering melakukan kegiatan serupa. Misalnya pada saat banjir besar di wilayah Kampung Melayu dan gempa di Jogja, kami juga turut membantu. Jadi tidak hanya khusus di Jakarta Timur saja yang kami bantu,” tambahnya.

Mobi123 Ikut Serta
Dalam kegiatan ini selain IPMJ, Mobil123.com juga ikut membantu kegiatan ini.

“Kami memberikan donasi dalam bentuk yang unik. Setiap pembelian poin atau pembukaan akun berapapun jumlahnya dari para dealer, per transaksi kami donasi sebesar Rp 300 ribu,” ungkap pria yang akrab dipanggil Babe ini.

Sebagai portal otomotif nomor 1 di Indonesia, jumlah akun yang terdaftar tidak bisa dikatakan sedikit.

Sementara itu Ahmad menambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Mobil123 atas bantuan yang diberikan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support