Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IPMJ Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rawamangun

Berita Otomotif

IPMJ Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Rawamangun

JAKARTA – Ikatan Pedagang Mobil Jakarta Timur (IPMJ) menunjukkan kepeduliannya kepada para korban kebakaran di Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut menjadikan sekitar 73 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban para korban bencana kebakaran. Setidaknya karena kami berbisnis di Jakarta Timur, lalu ada saudara-saudara kita yang terkena musibah, ya kami coba membantu,” ungkap Ahmad Fadilah, Ketua IPMJ.

Guna membantu para korban, IPMJ menyerahkan kebutuhan-kebutuhan pokok yang saat ini dianggap memang diperlukan, seperti susu, beras. Ada sekitar 15 item.

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan bantuan ini bukanlah yang pertama kali bagi IPMJ.

“Kami sering melakukan kegiatan serupa. Misalnya pada saat banjir besar di wilayah Kampung Melayu dan gempa di Jogja, kami juga turut membantu. Jadi tidak hanya khusus di Jakarta Timur saja yang kami bantu,” tambahnya.

Mobi123 Ikut Serta
Dalam kegiatan ini selain IPMJ, Mobil123.com juga ikut membantu kegiatan ini.

“Kami memberikan donasi dalam bentuk yang unik. Setiap pembelian poin atau pembukaan akun berapapun jumlahnya dari para dealer, per transaksi kami donasi sebesar Rp 300 ribu,” ungkap pria yang akrab dipanggil Babe ini.

Sebagai portal otomotif nomor 1 di Indonesia, jumlah akun yang terdaftar tidak bisa dikatakan sedikit.

Sementara itu Ahmad menambahkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Mobil123 atas bantuan yang diberikan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang