Intip Kemewahan Interior All-New Kia Sportage

Mobil Baru

Intip Kemewahan Interior All-New Kia Sportage

FRANKFURT - Kia berbagi informasi desain interior all-new Kia Sportage sebelum debut dunia di Frankfurt Motor Show 2015. Foto yang diungkap Kia ini menunjukkan kemewahan interior generasi keempat SUV Sportage.

Dimensi all-new Kia Sportage telah diubah untuk menciptakan kabin yang lega. Dalam keterangan resminya mobil bertambah panjang 40mm, total panjang 4,480mm, dan wheelbase 2,670mm.

Kia mengatakan all-new Sportage menawarkan ruang yang lebih besar untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Headroom untuk penumpang depan dan belakang, sementara kaki telah diperluas. Pengubahan dimensi merembet pada ruang penyimpanan. Alhasil ruang penyimpanan (bagasi) meningkat dari 465 liter menjadi 503 liter yang bisa ditampung oleh SUV andalan Kia ini.

Kabin penumpang terlihat lebih mewah dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu yang tersebar pada blower ac, lingkar kemudi, konsel tengah hingga doortrim. Pada dashboard-nya tersimpang layar sentuh 8" (human-machine interface).

All-New Kia Sportage akan menawarkan mesin baru yakni 1.6-liter T-GDI (turbo gasoline direct injection) yang ditawarkan secara eksklusif untuk model GT Line. Mesin ini melontarkan tenaga  175hp dan torsi 265 Nm pada rom 1.500-4.500 rpm.

Untuk versi standar ditawarkan mesin 1.6-liter GDI yang menyemburkan tenaga 130 hp dan torsi 161 Nm. Mesin-mesin ini dikawinkan transmisi 7-speed DCT.

Kia mulai menjual mobil ini pada kuartal pertama 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual