Interior Mitsubishi Mirage 2017 yang Impresif

Review

Interior Mitsubishi Mirage 2017 yang Impresif

MALANG - Salah satu daya pikat new Mitsubushi Mirage 2017 adalah penyegaran di sektor interior.

Saat Mobil123 mengendarainya dari Surabaya - Malang, kami merasakan atmosfir berbeda, di mana terasa lebih nyaman, kekinian dan elegan, dibandingkan versi sebelumnya.

Interior Mitsubishi Mirage 2017 berwarna piano black dikawinkan dengan jok berdesain baru yang lebih nyaman dan lebih lembut bahannya, serta terasa empuk. Jok-joknya berkelir putih-hitam dan memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang menduduki.

Saat menjadi pengemudi, dengan mudah kami mengatur posisi duduk yang tepat dari sisi ruang, jangkauan ke fitur-fitur yang ada serta visibilitas. Dan dengan kontur jok yang sedemikian perjalanan terasa menyenangkan serta tidak cepat merasa lelah.


Kenikmatan berkendara juga ditunjang oleh setir model baru yang jauh lebih menarik dan enak digenggam. Di setir bagian terdapat kontrol audio untuk mengatur volume suara dan memilih track/channel. Setir tipe GLX dan GLS diperkaya aksen silver.

Di tengah dashboard terdapat audio single DIN non-touchscreen yang bisa memutar CD dan lagu-lagu dari USB. Rasanya siapa saja dapat mudah akrab untuk mengakses dan mengoperasikan fitur-fitur ini.


Beralih ke baris penumpang belakang, kami rasakan ruang kaki (rear legroom) yang cukup serta atap tidak terlalu rendah, ini menjadi 2 keunggulan hatchback ini.

Mitsubishi Mirage 2017 yang telah diperkenalkan di Indonesia Juli 2016 ini juga memiliki sandaran jok belakang bisa dipisah 60:40 (khusus Mirage Exceed) untuk menambah ruang penyimpanan barang.

So far, duduk menjadi penumpang dan pengemudi new Mitsubishi Mirage menyuguhkan impresi baik.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyebutkan bahwa harga Mitsubishi Mirage 2017 dimulai dari Rp 171,5 juta hingga 196 juta rupiah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual