Inovasi-inovasi Ford Diganjar Penghargaan Internasional

Berita Otomotif

Inovasi-inovasi Ford Diganjar Penghargaan Internasional

FRANKFURT – Ford Motor Company berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Most Innovative Volume Brand 2015” untuk keselamatan dan teknologi semi-autonomous driver dalam AutomotiveINNOVATIONS awards kesepuluh.

The Centre of Automotive Management yang berkantor pusat di Jerman menyatakan Ford sebagai pemenang setelah mempertimbangkan inovasi dari 18 grup otomotif dunia yang mewakiliki 53 merk. New Ford Focus juga berhasil menang di kelasnya sementara All-new Ford Mondeo masuk kedalam 3 besar di segmennya.

Active Park Assist yang membantu pengendara untuk parkir secara parallel dan Active City Stop yang dapat beroperasi dalam kecepatan lebih dari 50 km/jam merupakan fitur-fitur yang berhasil membawa Ford ke gelar ini.

“Inovasi selalu menjadi sumber kehidupan Ford dan itu kini menjadi semakin penting seiring dengan pertumbuhan industri otomotif  yangmemasuki periode dengan pertumbuhan teknologi yang cepat,” ungkap Joe Bakaj, Vice Presindet, Product Development, Ford of Europe. “Teknologi yang kami perkenalkan hari ini menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, efisien dan terhubung.”

The Centre of Automotive Management adalah sebuah lembaga independen yang melakukan penelitian otomotif, mobilitas dan konsultasi strategis di University of Applied Sciences, Bergisch Gladbach, Jerman. The AutomotiveINNOVATIONS adalah sebuag penghargaan yang menghargai sebuah inovasi otomotif dengan juri-juri yang dipimpin oleh Prof. Dr. Stefan Bratzel, bekerjasama dengan PricewaterhouseCoopers AG.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual