Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inovasi-inovasi Ford Diganjar Penghargaan Internasional

Berita Otomotif

Inovasi-inovasi Ford Diganjar Penghargaan Internasional

FRANKFURT – Ford Motor Company berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Most Innovative Volume Brand 2015” untuk keselamatan dan teknologi semi-autonomous driver dalam AutomotiveINNOVATIONS awards kesepuluh.

The Centre of Automotive Management yang berkantor pusat di Jerman menyatakan Ford sebagai pemenang setelah mempertimbangkan inovasi dari 18 grup otomotif dunia yang mewakiliki 53 merk. New Ford Focus juga berhasil menang di kelasnya sementara All-new Ford Mondeo masuk kedalam 3 besar di segmennya.

Active Park Assist yang membantu pengendara untuk parkir secara parallel dan Active City Stop yang dapat beroperasi dalam kecepatan lebih dari 50 km/jam merupakan fitur-fitur yang berhasil membawa Ford ke gelar ini.

“Inovasi selalu menjadi sumber kehidupan Ford dan itu kini menjadi semakin penting seiring dengan pertumbuhan industri otomotif  yangmemasuki periode dengan pertumbuhan teknologi yang cepat,” ungkap Joe Bakaj, Vice Presindet, Product Development, Ford of Europe. “Teknologi yang kami perkenalkan hari ini menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, efisien dan terhubung.”

The Centre of Automotive Management adalah sebuah lembaga independen yang melakukan penelitian otomotif, mobilitas dan konsultasi strategis di University of Applied Sciences, Bergisch Gladbach, Jerman. The AutomotiveINNOVATIONS adalah sebuag penghargaan yang menghargai sebuah inovasi otomotif dengan juri-juri yang dipimpin oleh Prof. Dr. Stefan Bratzel, bekerjasama dengan PricewaterhouseCoopers AG.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang