Inilah Para Jawara MMC National Contest 2016

Berita Otomotif

Inilah Para Jawara MMC National Contest 2016

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan MMC National Contest

Kompetisi ini dilakukan pihak KTB untuk memberikan apresiasi kepada para karyawan terbaiknya. Perlombaan ini sendiri dibagi menjadi 3 region yakni region 1 yang meliputi Jabodetabek hingga Jawa Barat.

Sementara region 2 mencakup Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Kemudian region t3 diwakili oleh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian timur. MMC National Contest melombakan beberapa kategori seperti sales, teknisi, cso dan frontliner.

Artikel bersambung dibawah

Kontes pemilihan karyawan terbaik KTB ini telah memasuki gelaran ke-16. Adapun cso merupakan satu kategori yang baru diperlombakan pada tahun ini. Hari ini (07/12) merupakan babak final dari MMC National Contest.

“Saya percaya hasil yang diraih para pemenang kali ini merupakan buah dari kerja keras. Finalis kontes sangat memiliki peran penting bagi kemajuan KTB. Fokus kita saat ini adalah pengembangan dari SDM sendiri. Mereka adalah aset yang berharga bagi kami. Karena lingkungan kerja yang baik akan sangat mendukung kinerja SDM,” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Tiap-tiap kategori diikuti berbagai peserta seperti sales 85 peserta, teknisi 147, cso 51 dan frontliner 117 peserta. Seluruh karyawan yang mengikuti kompetisi ini akan disaring menjadi 3 orang, kemudian para finalis akan kembali dipilih menjadi juara nasional.

Kiswanto, mekanik dari Mitsubishi Bumen Redja Abadi, Latumenten, Jakarta Barat terpilih menjadi juara nasional. Sementara Nur Safrizal dari Dwindo Berlian Samjaya, Jakarta, Tiara Ayu Mentari dari Sun Star Motor, Malang, dan Alrisjky dari Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya melengkapi juara National Performance. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual