Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah MPV Andalan Keluarga dengan Beragam Fitur Keselamatan

Berita Otomotif

Inilah MPV Andalan Keluarga dengan Beragam Fitur Keselamatan

JAKARTA – Faktor keselamatan harus menjadi pertimbangan utama dalam memilih mobil untuk keluarga Anda.

Dengan fitur-fitur keselamatan memadai, dapat memberikan rasa nyaman dan percaya diri semua penumpang selama perjalanan.
Grand New Avanza dan Grand New Veloz bisa menjadi andalan Anda dan keluarga karena berbagai fitur keselamatan akan menjadi teman selama perjalanan.

Lembaga mandiri yang menguji keselamatan mobil-mobil yang dijual di kawasan Asia Tenggara, ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia), menganugerahi Toyota Avanza 4-bintang (maksimal 5-bintang), pada tahun 2013. 


Dan kini Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz semakin kaya dan aman berkat penambahan beberapa fitur keselamatan.

“Di bagian depan mobil, terdapat struktur tabrakan frontal (frontal collision structure) yang mendistribusikan beban tumbukan ketika terjadi kecelakaan dari depan,” kata Kazuhiko Yamashita, chief engineer Grand New Avanza dan Grand New Veloz 

Struktur tersebut sanggup menyerap energi benturan sehingga mengurangi cidera para penumpang ketika terjadi kecelakaan.
Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini dilengkapi dengan sabuk keselamatan 3-titik untuk semua penumpang. Jika pengemudi dan penumpang depan tidak mengenakan seatbelt ketika mobil bergerak, maka sistem akan memberikan peringatan (khusus Toyota Avanza 1.5). 

Bahkan headrest tengah di jok kedua hadir. Fungsi headrest pada umumnya mengurangi cidera leher  ketika terjadi tumbukan dari belakang.

Dan bagi para orangtua yang memiliki bayi, sekarang, bepergian membawa bayi semakin menyenangkan dan aman berkat pengait ISOFIX untuk jok bayi di jok baris kedua Grand New Avanza dan Grand New Veloz . 


Satu lagi fitur keselamatan pasif adalah sepasang Supplemental Restraint System (SRS) airbag di depan untuk pengemudi dan penumpang di sebelahnya.

Fitur keselamatan aktif berupa ABS (anti-lock braking system) melengkapi fitur-fitur keselamatan pasif. Dengan ABS, memungkinan pengemudi mengendalikan kendaraan dalam kondisi pengereman berat karena roda tidak akan terkunci. 


Nah, dengan beragam fitur keselamatan di atas, tentunya Grand New Avanza dan Grand New Veloz  sangat bisa diandalkan keluarga Anda. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang