Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah All-New Chevrolet Spark

Berita Otomotif

Inilah All-New Chevrolet Spark

SEOUL - Nasib Chevrolet Spark akhirnya terjawab. General Motors (GM) menyiapkan versi all-new. Hal tersebut terbukti ketika generasi terbaru Chevrolet Spark tertangkap kamera.

All-new Chevrolet Spark tertangkap kamera saat menjalani serangkaian uji coba di kondisi cuaca dingin di Korea. Tidak disebutkan secara detail lokasi uji coba tersebut.

Tapi tubuhnya barunya tidak ditutupi. Chevrolet hanya menutupi logo Chevrolet 'bowtie' yang berada di grille. Sementara itu terkuat desain grille dan bumper yang berubah total.

Bagian depannya mirip dengan moncong Chevrolet Captiva dengan aliran udara menganga lebih besar. General Motors (GM) memastikan all-new Chevrolet Spark mengenakan desain fog lamp baru yang dihiasi chrome. Pengubahan lain terjadi di lampu depan yang kini terlihat lebih dinamis untuk di kelas city car.

Karakternya lebih sporty dengan garis tegas yang terlihat di dekat kap mesin dan bagian bodi samping.

Mengutip indianautosblog, all-new Chevrolet Spark mulai diluncurkan di Korea akhir tahun ini. Setelah itu disebar ke AS, Eropa dan beberapa negara dengan penduduk penyuka Chevrolet Spark. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang