Inikah Wajah New Toyota Fortuner?

Mobil Baru

Inikah Wajah New Toyota Fortuner?

NEW DELHI - Wajah generasi terbaru Toyota Fortuner kembali bocor di dunia maya menyusul tersebarnya tampang terbaru Toyota Hilux yang bocor pada awal Februari 2015. Dari foto yang beredar, menunjukkan Toyota siap meluncurkan new Fortuner.

Namun, tampang terbaru SUV Fortuner kali ini sungguh berbeda dari tampang pick up Hilux. Meski keduanya menggunakan platform sama, tapi keduanya punya desain depan 100 persen berbeda.

Bagaimana tidak, foto generasi terbaru Toyota Fortuner dilansir Indianautosblog menunjukkan desain bagian depan new Fortuner ini lebih ramping dan terlihat sporty menggunakan lampu depan lebih sipit.

Toyota Fortuner teranyar ini mengandalkan lampu depan proyektor headlamp, penggunaan chrome tebal pada grille dan foglamp, serta desain roda baru. Secara kasat mata, desain grille-nya terinspirasi filosofi Lexus RX270.

Toyota terlihat seperti ingin menunjukkan karakter premium pada Fortuner di masa depan. Desain ini jelas berbeda dibanding versi pick up-nya.

Belum ada konfirmasi dari pihak Toyota. Kabarnya Toyota Fortuner di masa depan masih tersemat mesin bensin dan diesel dan dikawinkan transmisi manual dan otomatis dengan konfigurasi 2WD dan 4WD.

Kabarnya Toyota Fortuner dengan wajah baru akan debut global tahun ini di Asia, dan akan diluncurkan di India pada tahun 2016 (setelah muncul di Auto Expo 2016). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual