Mata New Toyota Fortuner (Hilux) Mulai Mengintip

Mobil Baru

Mata New Toyota Fortuner (Hilux) Mulai Mengintip

ATHENS - Beberapa bulan terakhir, berhembus kabar Toyota akan menghadirkan new Toyota Fortuner dan new Toyota Hilux di tahun 2015.

Dan beruntung, sebelum resmi diluncurkan, wajah new Toyota HiLux sudah tersebar lebih dulu di dunia maya. Anda pun bisa menyaksikan bagaimana mata new Toyota HiLux mengintip.

Untuk diketahui, Toyota Hilux dan Fortuner masuk dalam proyek Innovative Multipurpose Vehicle (IMV).

Balik ke tampilan new Toyota Hilux. Hilux akan menggunakan grille chrome 2-tingkat, menggantikan grille chrome 3-tingkat. Grille baru ini diapit oleh headlamp ramping.

Foto-foto Toyota Hilux yang dilansir Autoblog memperlihatkan lampu depan lebih ramping di bagian depan dan membesar di belakang.

Karakter lampu depan lebih tajam dari model sebelumnya yang terkesan kaku. Selanjutnya, wajah depan dilengkapi dengan bumper baru dengan trapesium lebar demi memperlancar udara masuk ke ruang mesin.

Sementara itu ubahan lainnya yakni pada lampu kabut (fog lamp). New Toyota Hilux menampilkan rumah fog lamp berukuran besar di bumper. Revisi lainnya pada bagian lampu belakang.

Sampai saat ini informasi pengubahan pick-up Toyota Hilux masih sangat minim. Penasaran dengan new Toyota Hilux? Pantau terus di Mobil123. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual