Ini Website Interaktif untuk Konsumen Honda

Berita Otomotif

Ini Website Interaktif untuk Konsumen Honda

JAKARTA - Di Indonesia ketika orang berbicara mengenai penjualan motor, maka Honda adalah pemimpin. Sejak puluhan tahun lalu Honda menjadi merek yang sukses menjual banyak motor. Salah satu taktik Honda adalah dengan memanjakan para konsumen mereka, termasuk dengan sebuah website yang interaktif.

Meski masih memimpin pasar, berbagai cara tetap dilakukan Honda untuk menjaga dominasi ini. salah satu caranya adalah menjawab kebutuhan konsumen sepeda motor Honda di era digital yang makin dinamis.

Untuk itu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang meluncurkan website interaktif terbaru dengan alamat www.wahanahonda.com yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari info produk dan spare part, event, safety riding, hingga komunitas.

Dengan website WMS berupaya mempermudah konsumen mengakses beragam informasi terkait sepeda motor Honda melalui internet. Sesuai dengan budaya masyarakat modern yang menuntut kepraktisan dan efisiensi waktu, website in nantinya dapat diakses melalui mobile phone.

“Konsumen di wilayah kami merupakan pasar yang dinamis sekaligus unik. Kecepatan dan ketepatan  menjadi sifat utama mereka. Itulah sebabnya dalam website ini kami tawarkan fitur-fitur yang mempermudah konsumen, mulai pembelian hingga produk dan pelayanan after sales,” papar Chief of Marketing WMS, Edi Setiawan.

Sementara itu dalam launching website ini, WMS juga mengumumkan pemenang “Streetfire Photo Contest 2014”. Ajang kompetisi foto yang berjalan sejak September hingga Desember 2014 tersebut berhasil menarik peserta hingga 598 orang dengan hasil karya mencapai 1.200 foto. 

Dibagi dalam 3 kategori, kompetisi ini memperebutkan hadiah 3 sepeda motor sport Honda. Kategori pertama yaitu Kategori Profesional, Juara Pertamanya berhak mendapatkan hadiah satu unit Honda CB150R, Juara Kedua uang tunai Rp. 5.000.000 dan Juara Ketiga uang tunai Rp. 3.00.000.

Kategori kedua yaitu Kategori Umum, Juara Pertama mendapatkan hadiah satu unit Honda MegaPro FI kemudian Juara Kedua dan Ketiga mendapatkan sejumlah uang yang sama seperti Kategori Profesional. 

Terakhir yaitu Kategori Pelajar, WMS memberikan satu unit Honda Verza 150 untuk juara pertama dan Juara Kedua serta Ketiga mendapatkan sejumlah uang yang sama seperti kategori lainnya. 

“Sejak kami buka kontes ini pada September silam, antusias penggila foto dan penggila otomotif roda dua sangat baik. Melihat jumlah foto yang mengikuti kontes menjadi satu tanda masyarakat sangat akrab dengan fotografi dan produk Honda,” papar Head of Marketing WMS, Ario.       

Selanjutnya selain kontes foto terdapat acara lainnya yaitu “Awarding Wahana Journalist Competition 2014”. Kompetisi menulis artikel dan foto bagi wartawan untuk liputan kegiatan WMS selama tahun 2014. Diikuti 31 media massa lokal dan nasional, terpilih 3 karya jurnalistik terbaik dengan tema yang fokus terhadap kegiatan korporasi WMS.

“Kompetisi ini sangat istimewa. Kami adakan sebagai bentuk penghargaan atas karya jurnalistik yang dihasilkan dalam rangka mendukung aktifitas kami. Dari ratusan karya, kami memutuskan tiga yang terbaik dan telah dipublikasikan,” tambah Edi Setiawan.

Wahana Journalist Competition 2014 yang berlangsung sejak Mei hingga Desember 2014. WMS menyediakan hadiah 3 unit sepeda motor Honda ditambah uang jutaan rupiah. Juara Pertama mendapatkan 1 unit Honda CBR250R dan uang tunai Rp. 5.000.000,  Juara Kedua 1 unit Honda CB150R Streetfire dan uang tunai Rp.5.000.000, terakhir Juara Ketiga 1 unit Honda Blade dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Tidak hanya hadiah tersebut, WMS juga menyediakan hadiah bulanan sepanjang Mei hingga Desember silam dalam bentuk uang tunai. [Syu/Idr]

 

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123.com
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support