Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Tiga Fitur Terbaru Chevrolet Trailblazer

Mobil Baru

Ini Tiga Fitur Terbaru Chevrolet Trailblazer

SENTUL – General Motors Indonesia (GMI) sudah mengajak sejumlah wartawan untuk berkenalan dengan produk barunya Trailblazer sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Salah satu andalannya adalah fitur-fitur terbaru yang diklaim belum pernah disematkan pada mobil-mobil di Indonesia, khususnya di segmen SUV 7-seater. Lantas, fitur terbaru apa saja yang menjadi keunggulan dari Trailblazer? Berikut adalah ulasannya

Remote Engine Start
Fitur ini menjadi yang paling menarik bagi kami. Fungsi remote tidak hanya untuk membuka maupun mengunci kendaraan, tapi juga menyalakan mesin. Cukup menekan tombol di remote sekitar tiga hingga lima detik maka mesin akan menyala.

Remote AC Start
Selain mesin menyala, AC juga akan menyala dengan suhu 25 derajat celcius secara otomatis. Dengan demikian maka saat ingin menggunakan mobil, maka suhu dalam kabin sudah dingin dan nyaman untuk digunakan.

Mesin Diesel yang cocok dengan bahan bakar Bio Diesel.
Trailblazer dilengkapi dengan mesin Duramax Diesel witg VGT berkapasitas 2.500cc. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 180 PS dan torsi mencapai 440Nm. GM Indonesia mengklaim bahwa ini adalah torsi tertinggi di kelasnya.

Meski demikian, mesin ini tetap sanggup melahap biosolar yang umum ada di SPBU Indonesia. Padahal umumnya, mesin diesel yang diluncurkan pada mobil sekelasnya harus menggunakan bahan bakar diesel berkualitas dan hanya ada pada beberapa SPBU.

Ketiga fitur tersebut adalah fitur terbaru dan diharapkan berhasil menjadi keunggulan dari Trailblazer dibanding dengan SUV 7-seater lainnya. Masih ada beberapa fitur unggulan lain yang akan kami bahas pada artikel selanjutnya. Pantau terus Mobil123.com. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang