Ini Teknologi Kamera Terbaru Ford

Berita Otomotif

Ini Teknologi Kamera Terbaru Ford

PALO ALTO – Ford mengenalkan sebuah teknologi kamera yang dapat membantu pengendara melihat sekeliling sudut kendaraan ketika mereka tidak bisa melihat. Namanya Split-view Camera

Fitur ini akan membantu pengendara melihat lalulintas dan hambatan yang memasuki sisi kendaraan dengan menampilan tampilan 1800 ke area depan atau belakang kendaraan. Ini adalah contoh terbaru bagaimana Ford menggunakan teknologi kamera untuk membuat mengemudi lebih mudah.

Tampilan split menggunakan video real-time melalui lensa kamera wide-angle berukuran 1 megapixel yang diletakkan di grille dan tailgate. Tiga panel display berkuran 8" akan membantu pengendara untuk cepat tanggap apapun hambatan yang datang dari kedua sisi maupun dari depan. Fitur ini akan langsung mati ketika kecepatan kendaraan mencapai 10 km/jam.

Ford akan mengenalkan fitur ini pada Ford Edge dan Explorer 2016 di Amerika dan China. Untuk tampilan Split depan akan dikenalkan di Edge, sementara  untuk tampilan depan belakang akan menjadi fitur standard Ford Explorer Limited 2016 dan Explorer Platinum di Amerika Serikat. Nantinya, fitur ini akan menjadi fitur standard pada SUV Ford secara global di tahun 2020. [Adi/Ikh]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual