Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Target Penjualan Mobil Premium Bekas Taksi Blue Bird

Berita Otomotif

Ini Target Penjualan Mobil Premium Bekas Taksi Blue Bird

PURWAKARTA – PT Blue Bird Tbk rupanya tidak setengah-setengah dalam menjajakan mobil-mobil bekas taksi mereka.

Selain memberikan promo khusus, mereka juga memiliki target penjualan yang lumayan tinggi. Tercatat, mereka menargetkan untuk menjual sedikitnya 40-50 unit mobil per bulannya.

“Untuk penjualan targetnya mencapai 40-50 unit per bulan. Itu untuk mobil bekas Silver Bird yang rata-rata adalah mobil Mercedes-Benz C-Class,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk.

Tingginya target tersebut membuat Blue Bird melakukan beragam langkah untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan. Di antaranya adalah dengan memberikan promo berupa diskon dan hadiah langsung.

“Kami juga telah bekerjasama dengan dengan perusahaan pembayaran. Sehingga, pelanggan bisa membeli mobil secara kredit. Cukup dengan membayar DP 25 juta, pelanggan sudah bisa memiliki Mercedes-Benz,” tambahnya.

Program tersebut pun dikatakannya cukup berhasil untuk menarik minat masyarakat. Apalagi, mobil-mobil tersebut sudah diperbaiki sebelumnya dan mendapatkan garansi selama tiga bulan atau 1.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang