Ini Target Penjualan Mobil Premium Bekas Taksi Blue Bird

Berita Otomotif

Ini Target Penjualan Mobil Premium Bekas Taksi Blue Bird

PURWAKARTA – PT Blue Bird Tbk rupanya tidak setengah-setengah dalam menjajakan mobil-mobil bekas taksi mereka.

Selain memberikan promo khusus, mereka juga memiliki target penjualan yang lumayan tinggi. Tercatat, mereka menargetkan untuk menjual sedikitnya 40-50 unit mobil per bulannya.

“Untuk penjualan targetnya mencapai 40-50 unit per bulan. Itu untuk mobil bekas Silver Bird yang rata-rata adalah mobil Mercedes-Benz C-Class,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk.

Tingginya target tersebut membuat Blue Bird melakukan beragam langkah untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan. Di antaranya adalah dengan memberikan promo berupa diskon dan hadiah langsung.

“Kami juga telah bekerjasama dengan dengan perusahaan pembayaran. Sehingga, pelanggan bisa membeli mobil secara kredit. Cukup dengan membayar DP 25 juta, pelanggan sudah bisa memiliki Mercedes-Benz,” tambahnya.

Program tersebut pun dikatakannya cukup berhasil untuk menarik minat masyarakat. Apalagi, mobil-mobil tersebut sudah diperbaiki sebelumnya dan mendapatkan garansi selama tiga bulan atau 1.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual