Ini Program Mitsubishi untuk Temani Para Pemudik

Panduan Pembeli

Ini Program Mitsubishi untuk Temani Para Pemudik

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Mitsubishi di Indonesia menggelar kampanye libur Lebaran sebagai bentuk program layanan untuk para konsumen dan berlangsung pada 2 – 10 Juli 2016.

Layanan ini dimaksudkan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur lebaran. Campaign libur lebaran Mitsubishi dilaksanakan dalam bentuk: Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam, dan Bengkel Siaga Lebaran.

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam merupakan aktifitas jaga, pemeriksaan/perbaikan kendaraan selama 24 jam di luar bengkel dealer pada lokasi yang telah ditentukan. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan maupun perbaikan. Selain menyediakan layanan servis, Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam dapat dimanfaatkan oleh konsumen sebagai rest corner untuk beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Artikel bersambung dibawah

Posko Mitsubishi Siaga 24 Jam hadir di 9 jalur mudik utama nasional pada periode 2 – 10 Juli 2016: Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung dan Pekanbaru.

Merupakan aktifitas layanan bengkel dealer resmi Mitsubishi yang tetap buka dan siaga selama 24 jam pada periode 5 – 10 Juli 2016. Bengkel Buka 24 Jam dilaksanakan pada 25 dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktifitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 pada tanggal 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota berikut: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Surabaya, Semarang, Wonosobo, Kediri, Jember, Blitar, Bangkalan, Malang Banyuwangi, Negara, Padang, Solok, Lubuk Lingau, Pekanbaru, Jambi, Muara Bungo, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan Manado.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen Mitsubishi dapat langsung mendatangi titik layanan tersebut. Untuk emergency, konsumen dapat menghubungi nomer yang tertera pada tiap-tiap lokasi. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual