Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Produk dan Program Menarik Solar Gard di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Ini Produk dan Program Menarik Solar Gard di IIMS 2017

JAKARTA – Hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Solar Gard Indonesia (PT SGI) selaku distributor kaca film Solar Gard di Tanah Air tawarakan produk dan paket menarik bagi pengunjung.

Dalam pameran kali ini, PT SGI mengangkat tema ‘The Ultimate Performance and Experience’ di booth mereka yang terletak di di Hall D, PD5A, JIExpo – Kemayoran. Booth seluas 54m2 ini menampilkan beragam produk Solar Gard yang bisa didapatkan konsumen.

Pelanggan pun bisa merasakan performa produk-produk Solar Gard, mendapat penjelasan informasi produk edukasi mengenai kaca film bagi para pengendara. Hal ini karena tanpa adanya kesadaran dari pengendara tentu teknologi secanggih apapun tentu tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Salah satu produk yang ditampilkan adalah Solar Gard Premium LX Series. Kaca film ini merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain dan diciptakan untuk pangsa pasar kaca film premium yang menginginkan kualitas tinggi. LX series sudah diuji secara ketat dan telah diuji korosi melalui metode “ Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi.

LX Series diproduksi dengan standard tinggi dan menggunakan teknologi terkini yang telah dipatenkan yakni Sputtering Technology . Teknologi ini mengadopsi Advanced Space-Age Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata sehingga menjadikan kaca film premium dengan tingkat kejernihan tinggi untuk memberikan pandangan terbaik selama berkendara namun menolak panas lebih baik. Selain itu teknologi ini juga membuat kaca film memiliki ketahanan fungsi dan warna lebih panjang.

Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan tiga pilihan paket penawaran menarik, Best Performance Premium Package, Most Favourite Package dan Most Famous Package mulai dari harga Rp 3 jutaan. Paket-paket ini memberikan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil di Indonesia dan berlaku untuk setiap transaksi di IIMS 2017.

Jika konsumen melakukan transaksi pada pameran, pemasangan kaca film dapat dilakukan di Flagship Store Solar Gard yang terletak di JL. Trembesi Blok D3, No. 818, Kemayoran, Jakarta. Untungnya lagi, setiap transaksi pembelian paket full Solar Gard Premium mendapatkan merchandise menarik serta free treatment kaca depan Glass Fusion untuk pembelian kaca film full.[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang