Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Pemenang Mobil Gratis dari Mobil88

Berita Otomotif

Ini Pemenang Mobil Gratis dari Mobil88

JAKARTA – Mobil88 melakukan penarikan undian Program Mudik Asik “Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang dilaksanakan selama periode 9 Mei – 30 Juni 2016.

"Konsumen yang melakukan pembelian di Mobil88 berhak mendapatkan nilai lebih dari penawaran kami. Program undian ini jadi bukti komitmen kami untuk selalu memanjakan konsumen," ucap Chief Operating Officer Mobil88, Halomoan Fischer.

Mudik Asik merupakan salah satu program tahunan persembahan Mobil88 dengan tujuan untuk memberikan benefit lebih kepada konsumen yang membeli mobil second berkualitas jelang Lebaran dan merupakan wujud apresiasi kepada konsumen setia Mobil88.

Hadiah yang disediakan pada Program Mudik Asik ini antara lain Toyota Etios Valco 2013, motor Honda Beat CW dan smartphone Apple iPhone 6.

Konsumen yang beruntung pada Program Mudik Asik ini adalah :

- Jopi Aditijawan – pemenang hadiah mobil Toyota Etios Valco 2013

- Hasan Basri – pemenang hadiah motor Honda Beat CW

- Marthias Priambodo – pemenang hadiah smartphone Apple iPhone 6

Pengambilan undian dilakukan oleh Chief Operating Officer mobil88, Halomoan Fischer dan Regional Manager mobil88, Nurfitri Yanuarsyah. Dan dilaksanakan dihadapan para saksi dari notaris, dinas sosial dan kepolisian. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang