Ini Pemenang “March InVashion”

Berita Otomotif

Ini Pemenang “March InVashion”

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  mengumumkan pemenang kompetisi desain fashion “March InVashion” di Jakarta.

Dalam kompetisi ini, Nissan berhasil menjaring lebih dari 900 sketsa desain fashion dari seluruh Indonesia.

“Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovatif di bidang fashion,” ungkap Steve Ardianto, President Director NMI.

Dari 900 sketsa yang diterima Nissan, ada 9 finalis dari 3 kategori ng terinspirasi dari Nissan March; March Earthy, March Fierce, dan March Luscious, telah mengikuti karantina yang berlangsung dari 25 – 27 Maret 2015. Dalam sesi karantina tersebut, para finalis mengikuti rangkaian workshop dengan beberapa mentor yang merupakan pakar di bidangnya masing-masing; Fashion Detail bersama Sapto Djokokartiko, Fashion Styling bersama Ayla Dimitri, dan Fashion Business bersama Rinda Salmun.

Setelah melalui proses penjurian dengan mempertimbangkan faktor finishing desain, detail pengerjaan, dan kemampuan presentasi, terpilihlah The First Indonesian March InVashion Young Designer, yang dimenangkan oleh Stefandy Yanata Hariono. Sedangkan pemenang kedua dan ketiga serta pemenang favorit, dimenangkan oleh Putri Urfanny Nadhiroh, Melisa Kohar dan Joshua Septhio.

Adapun ke-9 finalis March Invashion 2015 adalah:

Category “March Fierce”

1.   Amelinda Alysia Annet – Bandung

2.   Natasha Soegito – Surabaya

3.   Ninette Marasuchi – Jakarta

Category “March Luscious”

1.   Joshua Septhio – Bogor

2.   Nabila Karimah – Jakarta

3.   Prasetio Nugroho – Jakarta

Category “March Earthy”

1.   Melisa Kohar – Jakarta

2.   Putri Urfanny Nadhiroh – Bandung

3.   Stefandy Yanata Hariono – Jakarta

Pemenang pertama March InVashion akan mendapatkan hadiah berupa 1 Nissan March serta International Fashion Trip. Sementara itu, pemenang kedua dan ketiga akan dihadiahkan uang tunai dan International Fashion Trip.

“Kami berharap ‘lulusan’ March Invashion 2015 nantinya dapat menorehkan prestasi gemilang di industri fashion Indonesia di masa depan. Kami berencana menjadikan kegiatanMarch Invashion sebagai ajang kompetisi regular, sehingga March Invashion dapat menjadi platform yang solid dan kredibel sebagai sebuah kompetisi desain fashion, yang diharapkan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta fashion Indonesia”, tutup Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support