Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Para Pemenang Otospirit Diecast Contest

Berita Otomotif

Ini Para Pemenang Otospirit Diecast Contest

TANGERANG – Otospirit.com sukses menggelar Diecast Contest pertamanya yang diikuti oleh ratusan mobil-mobil miniatur modifikasi.

Sebagai portal otomotif yang berbalut gaya hidup, Otospirit kerap mengadakan acara-acara yang sesuai dengan gaya hidup kaum urban. Kali ini bertepatan dengan pagelaran GIIAS 2017, untuk pertama kalinya digelar Diecast Contest yang melombakan beberapa kategori.

Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com dan Otospirit.com mengatakan, bahwa gelaran yang diadakan di booth Mobil123.com dan Otospirit.com di hall 1A ini bertujuan untuk memajukan dunia diecast di Indonesia.

“Kami melihat bahwa dunia diecast di Indonesia tengah berkembang kea rah yang positif. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya diecast yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Para pemilik diecast juga memodifikasi diecast dengan konsep bagus dan menarik,” kata Irwan.

Dalam kontes mobil miniatur tersebut, setidaknya ada delapan kategori yang dipertandingkan dan diikuti oleh 150 diecast. Kedelapan kategori adalah Otospirit Stance, Otospirit Retro, Otospirit Racing Love, Otospirit Best VIP, Otospirit Best JDM, Otospirit Best SUV, Otospirit Best Elegant dan Otospirit Best of the Best.

“Kategori ini kami pilih karena kebanyakan modifikator diecast lebih memilih untuk memodifikasi mobil dengan kategori tersebut. Dengan demikian, kami harap kompetisi ini bisa menjadi wadah para modifikator diecast dalam menyalurkan minatnya,” ungkap Indra Prabowo, Head of Media Mobil123.com dan Otospirit.com.

Para pemenang kompetisi ini mendapatkan total hadiah voucher belanja senilai belasan juta rupiah, piagam, dan merchandise dari Mobil123.com dan Otospirit.com.

“Kami harap, kompetisi ini bisa terus dilanjutkan karena bisa membuat dunia diecast di Indonesia semakin berkembang dan kreativitas para modifikator bisa lebih tertuang,” ungkap Dimas Aditya Wijaya, Juri dari 1st Otosprit Diecast Contest.

Berikut adalah daftar para pemenang:

Kategori Otospirit Stance : Harris – Ferrari Testarossa
Kategori Otospirit  Retro : Amar – VW Battle
Kategori Otospirit Racing Look : Christopher – BMW CSL
Kategori Otospirit Best VIP :Ricky Liem –Honda Elyson
Kategori Otospirit Best JDM : Baron – Toyota Cellica
Kategori Otospirit Best SUV : Stanley – Mercedes-Benz Deffender
Kategori Otospirit Best Elegant : Dadan – BMW
Otosipirit Best of the Best : Daniel Chandra – BMW 850i [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang