Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Keunggulan dari Super Shop&Drive

Panduan Pembeli

Ini Keunggulan dari Super Shop&Drive

JAKARTA – Meski Shop&Drive telah memiliki banyak cabang, tenyata tidak semua outlet Shop&Drive memberi pelayanan penggantian ban.

Yusak Kristian, Director Astra Otopart mengatakan bahwa hanya outlet Super Shop&Drive lah yang melayani penggantian ban. Sementara outlet Sho&Drive tidak memberi pelayanan penggantian ban dan hanya menjual part-part fast moving saja.

“Outlet Super Shop&Drive lebih lengkap dibanding Outlet Shop&Drive karena di sini pelanggan bisa melakukan penggantian ban. Selain itu beberapa perawatan ban seperti spooring dan balancing juga bisa dilakukan di outlet Super Shop&Drive,” ungkapnya.

Khusus untuk outlet Shop&Drive Kelapa Gading, outlet ini  telah diperkuat dengan beberapa teknisi terlatih. Dengan ini diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir akan antri lama untuk pengerjaan mobilnya.

Saat ini, outlet Shop&Drive baru ada sembilan outlet. Tujuh di antaranya dimiliki langsung oleh Astra Otoparts. Sementara untuk outlet Shop&Drive sendiri, saat ini sudah ada 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang