Ini Keunggulan dari Super Shop&Drive

Panduan Pembeli

Ini Keunggulan dari Super Shop&Drive

JAKARTA – Meski Shop&Drive telah memiliki banyak cabang, tenyata tidak semua outlet Shop&Drive memberi pelayanan penggantian ban.

Yusak Kristian, Director Astra Otopart mengatakan bahwa hanya outlet Super Shop&Drive lah yang melayani penggantian ban. Sementara outlet Sho&Drive tidak memberi pelayanan penggantian ban dan hanya menjual part-part fast moving saja.

“Outlet Super Shop&Drive lebih lengkap dibanding Outlet Shop&Drive karena di sini pelanggan bisa melakukan penggantian ban. Selain itu beberapa perawatan ban seperti spooring dan balancing juga bisa dilakukan di outlet Super Shop&Drive,” ungkapnya.

Khusus untuk outlet Shop&Drive Kelapa Gading, outlet ini  telah diperkuat dengan beberapa teknisi terlatih. Dengan ini diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir akan antri lama untuk pengerjaan mobilnya.

Saat ini, outlet Shop&Drive baru ada sembilan outlet. Tujuh di antaranya dimiliki langsung oleh Astra Otoparts. Sementara untuk outlet Shop&Drive sendiri, saat ini sudah ada 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual