Ini Kenapa Tidak Semua Ace Hardware Jual Kaca Film V-Kool

Berita Otomotif

Ini Kenapa Tidak Semua Ace Hardware Jual Kaca Film V-Kool

JAKARTA – Meski telah bekerjasama, namun ternyata tidak semua gerai Ace Hardware menjual kaca film V-Kool. Saat ini, baru lima gerai Ace Hardware yang menjual Kaca film V-kool.

“Saat ini memang masih baru lima gerai yang memiliki outlet V-Kool. Namun kami juga sudah melakukan  pembicaraan pada pihak V-Kool untuk menambah outletnya di Ace Hardware,” ungkap Budi Doli Pasaribu, Senior Merchandiser Ace Hardware Indonesia.

Dari lima gerai tersebut, saat ini baru  dua gerai yang bisa memasang langsung kaca film V-Kool. Hal ini karena terbatasnya Car Salon yang dimiliki oleh Ace Hardware Indonesia.

“Saat ini baru Ace Hardware Artha Gading dan Ace Living Plaza Bekasi yang bisa memasang langsung kaca film V-Kool. Hal ini karena kami hanya memiliki Car Salon di dua lokasi tersebut. Namun bila ada yang membeli di Ace Hardware lainnya dan ingin  langsung memasang kaca film V-Kool, kami akan meminta teknisi V-Kool untuk datang dan kami akan sediakan parkir khusus agar pemasangan bisa dilakukan dengan baik,” tambahnya.

Meski berusaha untuk tetap melayani, namun Budi mengatakan jumlah tersebut terbilang sedikit. Karena umumnya, pelanggan lebih menyukai pemasangan dilakukan di rumah atau kantor tempat mereka bekerja.

“Jadi biasanya di Ace Hardware, mereka hanya melakukan transaksi saja. Sementara pemasangannya dilakukan di lokasi yang diinginkan oleh konsumen,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual