Ini Harga Bentley Continental GT V8 S di Indonesia

Mobil Baru

Ini Harga Bentley Continental GT V8 S di Indonesia

BOGOR – Bentley Continental GT V8 S kini sudah bisa dinikmati di Indonesia. Tapi untuk membawanya pulang, siapkan dana sekitar Rp 8 Miliar.

Bentley Continental GT V8 S ditopang mesin V8 4.0-liter twin-turbo menyemburkan tenaga 521 bhp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 680 Nm mulai 1.700 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis ZF 8-speed.

Hadir sebagai sports car premium 4WD, tenaga mesin dibagi melalui differential tengah dengan pembagian 40% ke roda depan dan 60% ke roda belakang. Pembagian tenaga ini agar distribusi tenaga dari mesin V8 itu mudah dikendalikan di segala kondisi medan.

Bentley Continental GT V8 S dibangun berdasarkan Bentley Continental GT Speed bermesin 6.0-liter twin-turbo W12. Sementara jantung mekanis Bentley Continental GT V8 S mengalami downsizing menjadi V8 4.0-liter.

Meski menggunakan mesin lebih kecil, Bentley Continental GT V8 S mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik, sementara jarum speedometer bisa menyentuh angka 309 kpj (limiter). Untuk varian convertible, klaim perusahaan, membutuhkan waktu 4,7 detik agar jarum menyentuh 100 kpj dan mencapai puncak kecepatan 308 kpj.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika (GAD), menjelaskan Bentley Continental GT V8 S adalah model Grand Tourer yang memiliki performa tinggi. Faktanya dari mesin yang dikandungnya.

Untuk eksterior memiliki ciri khas. Bentley menyuguhkan desain body bagaikan karya pematung yang terinspirasi dari wajah ikonik Bentley di masa lalu yang dipadukan dengan desain masa kini.

Kesempurnaan semakin terasa ketika masuk ke kabin penumpang. Interiornya didesain sangat teliti, boleh dibilang mengutamakan kemewahan. Pabrikan melengkapinya dengan kulit lembut, panel kayu, chrome berkilau plus karpet wool hasil kreasi tangan terampil di pabrik Bentley, Crewe, Inggris.

Di dashboard Bentley Continental GT V8 S terdapat layarsentuh 8″ dan mampu menghasilkan sistem navigasi, audio dengan kapasitas penyimpanan memori hingga 30GB.

Bentley Continental GT V8 S memiliki susunan kursi 2+2, dan untuk kursi depan dilengkapi pengatur elektrik. Pengemudi semakin dimudahkan oleh pengaturan tilt dan telescopic steering electric. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support