Ini Dia yang Berubah dari New Serena

Mobil Baru

Ini Dia yang Berubah dari New Serena

JAKARTA - Nissan Indonesia akhirnya menjawab kebutuhan konsumennya di Indonesia dengan meluncurkan new Nissan Serena hari ini, Jumat (13/3), setelah generasi terakhir Nissan Serena dikenalkan pada 2013 silam.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyakini new Nissan Serena yang baru saja diluncurkan akan semakin menemani konsumen setia MPV Serena di Tanah Air. Apa saja yang berubah dari new Serena.

Penyegaran desain eksterior menguatkan Nissan Serena sebagai High MPV mewah dan prestise dengan fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di kelasnya.

New Nissan Serena disempurnakan dengan penyegaran pada eksterior yakni New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light dan Fog Lamp Finisher (Highway Star & Autech), New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard (Highway Star dan Autech).

Di bagian interior, new Nissan Serena menawarkan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.

Selain itu, New Nissan Serena tetap mengusung ciri khasnya sebagai Best High MPV, melalui fleksibilitas terbaik, seperti 14 model smart seats, akomodasi terbaik dengan kabin paling lega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya, seperti 360 view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof.

"New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV yang mewah," kata Steve Ardianto, President Director NMI di acara peluncuran new Nissan Serena di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (13/3/2015). [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support