Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Taksi Tercepat di Inggris

Berita Otomotif

Ini Dia Taksi Tercepat di Inggris

LINCOLN - Lamborghini Huracan Performante 2018 telah mendapatkan lisensi resmi dari pemerintah guna menjadi taksi tercepat dan bertenaga di United Kingdom.

Linsensi tersebut disahkan oleh City of Lincoln Council untuk perusahaan taksi Handsome Cabs. Lisensi tersebut mengesahkan Lamborghini Huracan untuk dapat beroperasi layaknya taksi umum di Inggris.

Supercar ini diyakini akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang memiliki jadwal padat. Konsumen dengan rutinitas padat tersebut, diyakini sangat membutuhkan alat transportasi sangat cepat untuk dapat melintasi berbagai wilayah.

ā€œKomite kami menerima applikasi unik dari Handsome Cabs untuk memberikan izin kepada Lamborghini Huracan mereka sebagai taksi. Huracan ini tetap menjadi kendaraan pribadi yang diperbolehkan mengangkut penumpang layaknya taksi dengan penggunaan terbatas,ā€ tutur Cath Brothwell, Councillor and Chairman Lincoln Council.

Kemampuan supercar ini telah diakui oleh komite Loncoln baik itu secara kualitas dan fungsi. Komite ini meyakini dalam waktu dekat jalanan Lincoln dan sekitarnya akan sering menyaksikan supercar Italia berlogo banteng ini.

ā€œTaksi ini pasti akan mencuri perhatian masyarakat di Lincoln dan sekitarnya,ā€ tambah Brothwell.

Lamborghini Huracan yang mendapatkan lisensi ini dipastikan tidak dicat hitam seperti taksi Inggris pada umumnya. Huracan Performante 2018 ini mengusung mesin naturally-aspirated V10 5.2-liter.

Mesin tersebut mampu meyemburkan tenaga 631 hp pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Supercar ini mampu menempuh 0-100 km/jam dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimal 325 km/jam. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang