Ini Cara Unik Datsun Indonesia Bahagiakan Karyawannya

Berita Otomotif

Ini Cara Unik Datsun Indonesia Bahagiakan Karyawannya

PURWAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun memberi kejutan pada para karyawannya di pabrik Nissan-Datsun Purwakarta.

Kejutan tersebut adalah dengan menghadirkan perwakilan pemain Persib Bandung ke pabrik. Perwakilan tersebut adalah pelatih Djadjang Nurdjaman, Kapten Atep Rizal, Samsul Arif, Tony Sucipto, Sergio van Dijk, David Laly, penjaga gawang I Made Wirawan serta Hariono.

Uniknya, mereka hadir dengan cara melakukan penyamanan sambil mengenakan kostum karyawan pabrik dan melakukan freestyle bola dihadapan para karyawan pabrik. Praktis kejutan ini membuat hebih para karyawan yang tengah bekerja.

Hasilnya pun efektif, para karyawan terlihat senang dengan kedatangan mereka. Kedatangan para pemain pun langsung dimanfaatkan oleh para karyawan dengan berfoto bersama para pemain Persib Bandung.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para karyawan pabrik yang selama ini sudah bekerja keras menghasilkan produk berkualitas. Kami berharap dengan adanya kejutan ini, para karyawan pabrik Nissan – Datsun lebih termotivasi untuk terus bekerja maksimal,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Membahagiakan karyawan memang kewajiban perusahaan. Untuk melakukannya, tidak perlu melakukan sesuatu yang besar, cukup dengan melakukan hal sederhana seperti mendatangkan idola dan karyawan pun bisa merasa lebih bahagia dalam bekerja. Dengan karyawan yang bahagia, maka kualitas pekerjaan para karyawan tentu akan menjadi lebih baik bukan?

Silahkan lihat kebahagiaan para karyawan pabrik saat bertemu dengan idola mereka di video berikut ini.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual