Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Cara Gunakan E-Voucher Mobil88

Panduan Pembeli

Ini Cara Gunakan E-Voucher Mobil88

JAKARTA – Mobil123 dan Mobil88 memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan mobil impiannya dengan cara menarik. Dengan menggunakan E-Voucher dari Mobil88, pelanggan bisa mendapatkan mobil idamannya dengan TDP sebesar Rp 2,5 juta.

Untuk mendapatkan E-Voucher Mobil88 pun cukup mudah. Hanya dengan mengunjungi website Mobil123 lalu mengklik banner promo dan mengisi form yang sudah disediakan, maka pelanggan akan mendapat e-mail berisi voucher.

Voucher tersebut dicetak dan dibawa ke cabang Mobil88 dimana saja. Tunjukkan Voucher tersebut ke SA mobil88 untuk diverifikasi.  Setelah itu, maka seluruh proses untuk mendapatkan TDP Rp 2,5 juta. Cukup mudah bukan?

Nah, lantas bagaimana bila lupa untuk membawa kertas voucher tersebut? Anda tinggal menunjukkan email yang berisikan E-Voucher tersebut. Selain itu, meski Anda menggunakan identitas pribadi untuk mengisi form, namun Surat Pemesanan Kendaraan bisa diisikan identitas orang lain selama masih satu keluara (dengan pembuktian Kartu Keluarga). dengan demikian Anda bisa membelikan hadiah mobil untuk keluarga Anda.

Kesempatan ini berlaku mulai tanggal 19 Maret hingga 7 Mei 2017 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan memiliki mobil impian dengan TDP ringan ini. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang