Ini Bukti Mobil Daihatsu Mudah dan Enak Dimodifikasi

Mobil Baru

Ini Bukti Mobil Daihatsu Mudah dan Enak Dimodifikasi

IIMS 2014 - Apakah desain mobil-mobil Daihatsu membosankan dan sulit dimodifikasi? Eits, nanti dulu, Daihatsu mengatakan kalau mobil mereka enak diutak-utik.

Deretan mobil modifikasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 adalah buktinya. Ada enam mobil modifikasi yang diperlihatkan Daihatsu: Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, dan dua Sirion pemenang kompetisi Sirion Dress Up Challenge 2014 di Jakarta.

Daihatsu Xenia Indigo

Bicara mengenai Xenia, ini adalah model paling poluler milik Daihatsu dan Xenia Indigo adalah salah satu model dressup pada IIMS 2014. Sebagai sahabat buat keluarga, Xenia menurut Daihatsu memiliki berbagai sisi potensial untuk dimodifikasi.

Tim Research and Development Daihatsu memodifikasi dengan konsep exotic dan elegant. Dengan paduan warna Exotic Special Purplish Blue (biru indigo) pada body colour, Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp.

Daihatsu Terios Spirit

Sedangkan Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV. Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp.

Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan.

Daihatsu Gran Max Caravan

Nah, ini adalah mobil yang cocok bagi mereka para pecinta traveling, sebagai mobil liburan yang menjawab segala kebutuhan para traveler. Dengan mengusung konsep “Compact Caravan”, Gran Max dimodifikasi menjadi sebuah caravan sehingga terasa homy dilengkapi dengan interior yang fungsional.

Balutan warna hitam dan silver pada bagian eksterior membuat Gran Max menjadi caravan mewah dan elegan dengan kapasitas 7 penumpang dan mesin 1.500 cc.

Daihatsu Luxio Sloper

Luxio Sloper hadir dengan konsep wagon eksklusif untuk orang berkebutuhan khusus. Sebagai sahabat elegan, Luxio tampil berbeda dengan memberikan sloper yang merupakan akses khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Kursi baris belakang dibuka sehingga memudahkan akses masuk dan keluar bagi pengguna kursi roda. Luxio hadir dengan balutan warna Metallic Black pada bagian eksterior dan sentuhan Elegant Leather pada bagian interior.

Daihatsu Sirion Dress Up

Ada dua Sirion Dress Up yang dipamerkan di IIMS. Ini adalah hasil kompetisi modifikasi Sirion Dress Up Challenge bulan sebelumnya juga turut dipamerkan. Masing-masing Juara pertama dari kategori Pemula maupun Profesional yang telah menyisihkan para pesaingnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual