Indonesia Punya UD Trucks Quester dengan Spesifikasi Terkuat di Dunia

Berita Otomotif

Indonesia Punya UD Trucks Quester dengan Spesifikasi Terkuat di Dunia

TOKYO - Petinggi UD Trucks Corporation secara terang-terangan membeberkan bahwa UD Trucks Quester yang ada di Indonesia memiliki spesifikasi lebih kuat dibandingkan dengan yang dijual di negara lain.

UD Trucks tergolong sangat detail untuk urusan produk. Pabrikan truck yang kini berada di bawah kendali Volvo Group selalu memastikan spesifikasi truck mereka sesuai dengan kondisi di masing-masing negara target penjualan mereka.

Berbicara karakter di Indonesia, Toshi Odawara, Vice President Product Line Management UD Trucks Corporation memiliki beberapa resep khusus yang diberikan pada Quester. Tujuaannya tentu agak heavy duty truck ini memiliki daya tahan dan jangkauan jelajah terbaik saat digunakan oleh konsumen Tanah Air.

Baca juga : UD Trucks Quester Laris Manis di 2017

"Indonesia memiliki beragam isu terutama pada sektor daya angkut dan jalan. Konsumen di Indonesia boleh dibilang kerap mengisi barang melebihi kapasitas belum lagi karakter jalan yang cukup menantang. Untuk itu kami memiliki spesifikasi Quester spesial pasar Indonesia," jelas Odawara.

 

Perbedaan paling signifikan milik Quester yang ada di Indonesia pada chassis dan kaki-kaki. Dengan hitungan spesifikasi di atas rata-rata, truck ini dijamin ketangguhannya sesuai keinginan konsumen di Indonesia.

"Intinya kami selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen sesuai slogan UD Trucks to make the truck the world needs today. Kami pastikan untuk membuat produk sesuai kepentingan konsumen. Dan dengan peningkatan spesifikasi ini boleh dibilang UD Trucks Quester terkuat di dunia dijual di Indonesia," papar Odawara.

Terakhir, Odawara menambahkan pastinya UD Trucks melakukan improvement pada produknya pada setiap kesempatan. Jadi spesifikasi yang ada akan terus dimutahirkan sesuai kebutuhan dan perkembangan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual