Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IMI Raih Penghargaan dari FIM

Berita Otomotif

IMI Raih Penghargaan dari FIM

BERLIN - Federation Internaionale de Motocyclisme (FIM) memberikan penghargaan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun.

Bagi IMI, penghargaan ini merupakan suatu pengakuan akan eksistensi IMI selama 110 tahun, khususnya di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor di kancah dunia.

“Berumur 110 tahun meruapakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi IMI. Dalam prosesnya, banyak hal yang telah dilakukan IMI bersama dengan FIM. Dan kedepannya, kita akan terus berusaha untuk semakin berperan aktif menjalankan berbagai kegiatan FIM di Indonesia,” Ketua Umum (IMI), Sadikin Aksa.

IMI sendiri saat ini terus menggelar serangkaian kegiatan khususnya untuk kendaraan roda dua karena potensinya yang besar. Selain itu, IMI juga menggalakkan beragam kegiatan lain untuk meningkatkan mobilitas dan wisata di Indonesia.

Sidang umum FIM di Berlin Jerman ini merupakan salah satu dari empat pertemuan wajib dewan direksi FIM pada tahun 2017 dan 2018. Sidang umum FIM selanjutnya akan dilaksanakan di Andorra, sebuah negara kecil di Eropa yang berbatasan dengan Spanyol dan Perancis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang