IMI Raih Penghargaan dari FIM

Berita Otomotif

IMI Raih Penghargaan dari FIM

BERLIN - Federation Internaionale de Motocyclisme (FIM) memberikan penghargaan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun.

Bagi IMI, penghargaan ini merupakan suatu pengakuan akan eksistensi IMI selama 110 tahun, khususnya di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor di kancah dunia.

“Berumur 110 tahun meruapakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi IMI. Dalam prosesnya, banyak hal yang telah dilakukan IMI bersama dengan FIM. Dan kedepannya, kita akan terus berusaha untuk semakin berperan aktif menjalankan berbagai kegiatan FIM di Indonesia,” Ketua Umum (IMI), Sadikin Aksa.

IMI sendiri saat ini terus menggelar serangkaian kegiatan khususnya untuk kendaraan roda dua karena potensinya yang besar. Selain itu, IMI juga menggalakkan beragam kegiatan lain untuk meningkatkan mobilitas dan wisata di Indonesia.

Sidang umum FIM di Berlin Jerman ini merupakan salah satu dari empat pertemuan wajib dewan direksi FIM pada tahun 2017 dan 2018. Sidang umum FIM selanjutnya akan dilaksanakan di Andorra, sebuah negara kecil di Eropa yang berbatasan dengan Spanyol dan Perancis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support