Ikuti Langkah Ken Block, Seorang Pereli Beraksi di Pabrik Ford

Berita Otomotif

Ikuti Langkah Ken Block, Seorang Pereli Beraksi di Pabrik Ford

CRAIOVA – Simone Tempestini mengobrak-abrik pabrik Ford di Rumania menggunakan Fiesta R5.

Juara dunia WRC Junior ini melakukan Gymkhana seperti yang biasa dilakukan oleh Ken Block. Perbedaannya adalah Tempestini melakukan aksi nekatnya tersebut di pabrik Ford yang terletak di kota Craiova.

Lucunya adalah Tempestini musim ini membela tim Citroen di kejuaraan WRC Junior 2016. Sang juara dunia tanpa beban memperlihatkan kemampuannya meliuk-liuk dengan Ford Fiesta R5 spek reli.

Aksi Tempestini sendiri tidak berbeda dengan Ken Block. Ia seolah menjadikan kawasan pabrik Ford tempat bermainnya. Aksi Gymkhana dalam pabrik Ford sendiri dilakukan berbarengan dengan hari jadi mereka yang ke 40.

Dalam video berdurasi enam menit ini, Ford memamerkan model-model mobil asal Amerika Serikat terdahulu. Mulai dari Ford B-Max hingga Oltcit yang diproduksi pada 1981. Meskipun sama-sama melakukan Gymkhana, Aksi bisa Tempestini bisa dibilang tidak kalah heboh dari Ken Block. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual