IIMS 2016 dan GIIAS 2016 akan Bercerai Tanggal Main

Berita Otomotif

IIMS 2016 dan GIIAS 2016 akan Bercerai Tanggal Main

JAKARTA – Tahun ini dunia otomotif Indonesia menorah sejarah. 2 pameran kelas international, Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show diselenggerakan pada waktu yang bersamaan di 2 tempat berbeda (baca pula: GIIAS 2015 Sukses Jual 17 Ribuan Mobil)

GIIAS memilih lokasi baru yaitu ICE Serpong dan IIMS memilih lokasi lama yaitu JIExpo Kemayoran. Keduanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru, namun dengan konsep yang berbeda beda. GIIAS dengan konsep pameran mobil dengan teknologi terbaru, sementara IIMS dengan berbagai hiburan yang menyenangkan.

Praktis, fokus masyarakat pun terbagi 2. Keduanya memiliki nilai dan daya tarik tersendiri yang tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Namun, kondisi tersebut akan berbuah pada tahun 2016. Meski keduanya tetap akan menampilkan yang terbaik, namun mereka akan menyelenggarakan pameran di waktu yang berbeda.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS mengumumkan tanggal penyelenggarakan IIMS pada April mendatang.

IIMS 2016 akan dilangsukan pada tanggal 8-17 April 2016. IIMS tetap akan mengusung konsep seperti saat ini, karena sudah menjadi identitas kami,” ungkapnya.

Sementara itu, GIIAS akan dilangsungkan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016.

“Selama 11 hari pameran GIIAS 2015 berlangsung, jumlah pengunjung tercatat sebanyak 451,654 orang. Sampai pameran ditutup Minggu (30/8) malam, jumlah nilai transaksi penjualan mobil dari 25 brand tercatat sebanyak 17.077 unit,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support