Tahun 2016, IIMS akan Digelar 8-17 April

Berita Otomotif

Tahun 2016, IIMS akan Digelar 8-17 April

JAKARTA - PT Dyandra Promosindo mengumumkan akan terus menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS menjelaskan waktu yang sudah ditentukan ini berdasarkan kesepakatan internal agar gelaran IIMS yang diadakan tahun depan tidak bersamaan dengan pameran otomotif GIIAS.

"Tujuannya agar waktunya tidak sama saja," kata Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh saat ditemui di closing ceremony IIMS 2015, di JI Expo Kemayoran, Minggu (30/8/2015).

Menurutnya, acara IIMS 2016 akan mengusung konsep sama seperti tahun ini yakni 'The Essence of Motor Show', yang membawa perubahan pada wajah pameran otomotif IIMS di Tanah Air.

Kohen memprediksi, pameran otomotif IIMS 2016 akan bertambah semarak karena bakal diikuti APM (agen pemegang merek) kendaraan roda empat, truck, motor dan berbagai industri komponen di Indonesia.

Dia juga mempersilakan importir umum kendaraan roda empat dan roda dua untuk hadir menyemarakan IIMS tahun depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual