Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tahun 2016, IIMS akan Digelar 8-17 April

Berita Otomotif

Tahun 2016, IIMS akan Digelar 8-17 April

JAKARTA - PT Dyandra Promosindo mengumumkan akan terus menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS menjelaskan waktu yang sudah ditentukan ini berdasarkan kesepakatan internal agar gelaran IIMS yang diadakan tahun depan tidak bersamaan dengan pameran otomotif GIIAS.

"Tujuannya agar waktunya tidak sama saja," kata Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh saat ditemui di closing ceremony IIMS 2015, di JI Expo Kemayoran, Minggu (30/8/2015).

Menurutnya, acara IIMS 2016 akan mengusung konsep sama seperti tahun ini yakni 'The Essence of Motor Show', yang membawa perubahan pada wajah pameran otomotif IIMS di Tanah Air.

Kohen memprediksi, pameran otomotif IIMS 2016 akan bertambah semarak karena bakal diikuti APM (agen pemegang merek) kendaraan roda empat, truck, motor dan berbagai industri komponen di Indonesia.

Dia juga mempersilakan importir umum kendaraan roda empat dan roda dua untuk hadir menyemarakan IIMS tahun depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang