Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IATS Resmi Menjadi Asosiasi Trimmer Pertama di Indonesia

Berita Otomotif

IATS Resmi Menjadi Asosiasi Trimmer Pertama di Indonesia

BOGOR – Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) melangsungkan rapat kerja nasional dan menjadi ajang pengukuhan IATS sebagai asosiasi perkumpulan pengrajin interior (trimmer) yang diakui secara hukum pertama di Tanah Air.

Rekernas kedua ini berlangsung di Hotel Royal Tulip, Gunung Geulis pada 23 Februari 2017. Dalam agenda rapat kerja yang dihadiri sekitar 30 pengrajin interior mobil dari 16 kota di Indonesia ini, dilangsungkan pula pengangkatan pengurus inti sekaligus menetapkan standarisasi baku pengerjaan interior mobil.

Rakernas ini juga meresmikan pengesahan program garansi jasa pengerjaan nasional atau SNIATS (Standar Nasional Indonesia Authorized Trimmer Summit) dengan kartu serta layanan konsultasi hotline untuk konsumen di nomor (021) 30055169.

“Penyusunan program kerja ini adalah dalam rangka memberi servis lebih kepada calon konsumen, yang akan mempercayakan pengerjaan interior mobilnya pada para trimmer yang disertifikasi IATS. Dan ini adalah terobosan pelayanan pertama kalinya di Indonesia bahkan Asia,” tutur Oscar Widjaja, founder IATS.

IATS

Para trimmer yang bernaung di bawah bendera IATS ini memiliki kualitas setara dengan kualitas original equipment manufacturer (OEM). Mulai dari penggunaan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, pengerjaan sampai tahap aftersales.

Proses trimmer anggota IATS akan selalu diawasi dan dinilai khusus sesuai dengan standart internasional.

“Kami bisa jamin kalau setiap trimmer anggota IATS punya standar tinggi. Mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kemewahan,” tambah Oscar.

IATS

Rapat kerja nasional ini juga didukung penuh oleh pemegang merek material (bahan, benang, busa) dalam negeri. Pada rakernas kali ini juga dihadiri Mike Sheehan dari Wollsdorf Leather (produsen kulit asal Austria) dan Sebastien Nardone perwakilan bahan Alcantara (Italia).

Indonesia Authorized Trimmer Summit terbentuk melalui inisiatif penyelenggaraan pertemuan perdana para trimmer Tanah Air pada 12 Februari 2016 di Jakarta oleh Premium Material ID (PT Advindo Premium Material). IATS bertujuan untuk memajukan industri interior di Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang