Hyundai Tawarkan Kredit Mobil Bunga 0% di IIMS 2017

Berita Otomotif

Hyundai Tawarkan Kredit Mobil Bunga 0% di IIMS 2017

JAKARTA – Hyundai goda pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan beragam program pembiayaan menarik berikut dengan beragam hadiah menarik.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hadir di IIMS 2017 dengan menghadirkan seluruh line up terbaiknya. Line up tersebut adalah Tucson XG CRDi, Santa Fe CRDi Limited Edition, H-1 Royale CRDi Limited Edition i20 Sport, Tucson GLS dan Grand i10.

Tak hanya kendaraan penumpang, Hyundai juga membawa beberapa kendaraan mereka yang sudah dimodifikasi untuk keperluan fleet. H-100 dan Mover menjadi andalan Hyundai untuk fleet.

Line up-line up tersebut tidak semata-mata hadir sebagai pajangan tapi sudah dibalut dengan promo-promo menarik. Wajar, ajang IIMS 2017 memang merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan penjualan mobil khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Hyundai menawarkan pelanggannya untuk mendapatkan mobil Hyundai dengan DP ringan dan tenor bisa mencapai tujuh tahun. Tak hanya itu, Hyundai juga menawarkan bunga 0 persen untuk pembelian mobil secara kredit.

Hyundai juga memberi kesempatan pelanggannya untuk mengadu keberuntungan. Beragam hadiah seperti notebook, digital camera dan sebagainya ditawarkan Hyundai melalui lucky draw.

Booth Hyundai untuk kendaraan hadir di ajang IIMS 2017 dengan menepati lahan di hall A-5b. Sementara untuk kendaraan komersial, Hyundai menepati lahan di C-35. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support