Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Stargazer Active Dapat Pembaruan Minor, Pelek Lebih Besar dan AC Lebih Dingin

Berita Otomotif

Hyundai Stargazer Active Dapat Pembaruan Minor, Pelek Lebih Besar dan AC Lebih Dingin

JAKARTA – Hyundai Stargazer varian Active mendapatkan beberapa perubahan minor, yaitu di AC dan pelek.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing PT HMID menyebut pembaruan tersebut merupakan hasil dari masukan-masukan para konsumen yang diterima pihaknya.

"Kami melakukan product enhancement untuk salah satu varian dari Stargazer yaitu tipe Active. Tentunya pembaruan ini sesuai dan sejalan dengan beberapa masukan yang kami terima dari konsumen-konsumen kami," terang Astrid dalam acara Media Preview Hyundai Stargazer Active Product Enhancement di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Update yang diberikan pada Stargazer Active ini disebut juga sebagai bentuk apresiasi Hyundai kepada konsumen, khususnya masyarakat yang ingin memiliki mobil segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) dan juga para pengusaha bisnis.

"Kami berharap pembaruan pada Stargazer Active ini akan semakin menunjang operasi bisnis mereka secara optimal sekaligus memperkuat posisi Stargazer yang dapat memberi solusi mobilitas kepada semua lapisan masyarakat di Indonesia dan kegiatan mereka sehari-hari," terang Astrid.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perubahan minor pada Stargazer Active ada di pelek dan AC baris kedua.

Sebelumnya, Stargazer Active menggunakan pelek ukuran15 inci, dan kini menjadi 16 inci alloy yang dibalut ban ukuran 205/55R16.

Sementara di sisi AC baris kedua Stargazer Active sudah menggunakan Double Blower, membuat AC baris kedua lebih dingin dari sebelumnya yang berupa Circular Type.

Di luar itu, Stargazer Active masih memiliki performa yang sama.

Dapur pacu Stargazer berupa mesin bensin Smartstream G1.5 yang dapat menghasilkan tenaga 115 PS/6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm/4.500 rpm.

Head unit Touch Display Audio 8 inci dengan wireless phone connectivity, dan LCD Meter Cluster ukuran 3,5 inci.

Meski memiliki beberapa perubahan, Hyundai Stargazer Active masih dijual dengan harga yang sama.

Untuk varian transmisi manual diniagakan dengan harga Rp247,2 juta on the road (OTR) Jakarta, sedangkan varian Intelligent Variable Transmission (IVT) berbanderol Rp260 juta OTR Jakarta.

Seperti produk-produk Hyundai lainnya, para pembeli Stargazer Active juga akan mendapatkan program Hyundai Owner Assurance yang terdiri dari Customer Protection Program, Payment Protection Program, New Car Replacement Program, Resale Value Program, dan Tire Protection Program. [ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang