Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Motors Indonesia Perkenalkan 2 Lini Produk Baru dan Layanan Tukar Tambah Kendaraan Selama IIMS 2024

Berita Otomotif

Hyundai Motors Indonesia Perkenalkan 2 Lini Produk Baru dan Layanan Tukar Tambah Kendaraan Selama IIMS 2024

 

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan partisipasinya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan diselenggarakan di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada tanggal 15-25 Februari 2024. 

Acara ini menjadi panggung bagi Hyundai untuk memperkenalkan 2 lini produk terbarunya dan menyajikan program inovatif yang sesuai dengan komitmen Hyundai sebagai pelopor dalam industri otomotif dan pemimpin dalam bidang elektrifikasi.

Hyundai hadir dengan sebuah booth bertema "Hyundai EV, Explore More," yang menonjolkan komitmen perusahaan dalam memimpin elektrifikasi mobilitas dengan teknologi terkini dan ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif.

Di booth ini, pengunjung dapat melihat pameran dari seluruh jajaran kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk model-model terbaru yang mencakup kendaraan listrik (EV).

Pengalaman Langsung Melalui Test Drive

Foto: Foto: Mada/Carmudi

Pengunjung IIMS 2024 memiliki kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung performa dan fitur unggulan dari lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive di Hyundai Exclusive test drive area. 

Dengan akses langsung dari booth Hyundai, pengunjung dapat menjajal 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai model seperti CRETA, STARGAZER, IONIQ 5, dan lainnya.

HMID berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menyediakan berbagai layanan aftersales inovatif. 

Program Hyundai hadir untukmu memberikan pengalaman tanpa khawatir bagi pengguna Hyundai dengan layanan diagnosis kendaraan, layanan Hyundai Before Service™, dan Hyundai Owner Assurance Program yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan, termasuk jaminan penggantian mobil baru, harga jual kembali yang terjamin, perlindungan pembayaran, perlindungan pelanggan, dan perlindungan ban.

Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan

HMID juga memudahkan pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai melalui program Resale Value Guarantee. 

Pelanggan dapat mendapatkan nilai jual kembali yang terjamin serta pengalaman berbelanja yang praktis.

Program Hyundai Owner Assurance yang ditawarkan oleh Hyundai Motors Indonesia kepada pelanggan yang membeli kendaraan model STARGAZER dan CRETA pada tahun 2024. Berikut penjelasan lebih detail tentang setiap poin dalam program tersebut:

New Car Replacement Guarantee

Program ini menawarkan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil yang dibeli mengalami kerusakan minimal 65%. Jaminan ini berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim kepada pelanggan.

Resale Value Guarantee 

Hyundai menjamin bahwa pelanggan akan mendapatkan harga jual kembali setidaknya 70% dari harga pembelian awal ketika mereka melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun pada tahun ke-3 kepemilikan. Ini memberikan kepastian nilai investasi kepada pelanggan.

Payment Protection Program

Program ini memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor kepada pemilik kendaraan jika mereka mengalami kecelakaan. Program ini khusus untuk pelanggan yang memperoleh pembiayaan melalui Hyundai Finance, memberikan perlindungan finansial tambahan.

Customer Protection Program

Program ini menawarkan jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang hingga maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu jika mereka mengalami kecelakaan. Perlindungan ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan, memberikan rasa aman tambahan kepada pemilik kendaraan dan penumpang.

Tire Protection Program

Program ini memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama jika ban mengalami kerusakan akibat kecelakaan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan, memberikan perlindungan terhadap risiko kerusakan ban.

Dengan menyediakan berbagai program perlindungan dan jaminan seperti ini, Hyundai Motors Indonesia bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan kepada pelanggan mereka, sehingga memperkuat hubungan jangka panjang antara merek dan konsumen.

Layanan After-Sales Inovatif

Foto: Hyundai Motors Indonesia

Selain layanan yang tersedia selama IIMS 2024, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati layanan aftersales inovatif seperti Hyundai Call Center 24 jam, layanan Roadside Assistance, layanan Mobile Service, serta garansi dan layanan pemeliharaan yang komprehensif.

Layanan yang disediakan oleh Hyundai Motors Indonesia sebagai bagian dari layanan aftersales mereka, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Berikut adalah penjelasan singkat tentang setiap poin:

Gratis Uji Emisi Kendaraan

Hyundai Motors Indonesia menyediakan layanan uji emisi kendaraan secara gratis, yang membantu pemilik kendaraan untuk memastikan bahwa emisi gas buang kendaraan mereka sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Gratis Multi Inspection Kendaraan

Layanan ini mencakup pemeriksaan menyeluruh terhadap berbagai komponen kendaraan untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik dan aman. Ini dapat membantu mengidentifikasi masalah potensial sebelum mereka menjadi masalah yang lebih besar.

Gratis Waterless Car Wash 

Hyundai Motors Indonesia menawarkan layanan pencucian mobil tanpa air secara gratis. Metode ini lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan sumber daya air.

Gratis Pengisian Nitrogen

Layanan ini melibatkan pengisian nitrogen ke dalam ban kendaraan, yang dapat membantu menjaga tekanan udara yang tepat dalam ban dan memperpanjang umur pakai ban.

Gratis Scanning Hyundai dengan GDS 

Hyundai menyediakan layanan pemindaian kendaraan menggunakan perangkat pemindaian diagnostik yang canggih (GDS) secara gratis. Ini membantu dalam mengidentifikasi masalah teknis atau perawatan yang diperlukan pada kendaraan Hyundai.

Free 2L Oli Shell (Untuk Penggantian Oli)

Hyundai memberikan 2 liter oli Shell secara gratis sebagai bagian dari layanan penggantian oli pada kendaraan pelanggan. Ini membantu dalam menjaga kinerja mesin kendaraan dan memperpanjang umur mesin.

Voucher Potongan untuk Service Selanjutnya 20%

Hyundai memberikan voucher potongan harga sebesar 20% untuk layanan perawatan selanjutnya. Ini memberikan insentif kepada pelanggan untuk melakukan perawatan berkala pada kendaraan mereka di bengkel resmi Hyundai.

Layanan Purnajual Hyundai Lainnya

Selain layanan Hyundai Before Service™ pada service point yang tersedia selama IIMS 2024, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai layanan aftersales inovatif seperti:

Hyundai Call Center 24 Jam 

Layanan ini menyediakan akses kepada pelanggan Hyundai untuk menghubungi pusat layanan pelanggan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pelanggan dapat menghubungi nomor 0-800-1-878-878 untuk mendapatkan bantuan atau informasi terkait kendaraan mereka.

Gratis 24 Jam Roadside Assistance

Hyundai menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam untuk membantu pelanggan yang mengalami masalah di jalan, seperti mogok atau kehabisan bahan bakar. Layanan ini dapat diakses melalui Hyundai Call Center.

Gratis 24 Jam Emergency Mobile Charging Service 

Layanan ini memberikan bantuan pengisian daya darurat untuk kendaraan listrik Hyundai selama masa garansi. Layanan ini tersedia di beberapa wilayah, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan, dan dapat diakses melalui Hyundai Call Center.

Layanan Mobile Service

Hyundai menyediakan layanan perawatan mobil yang memungkinkan teknisi Hyundai untuk datang langsung ke lokasi pelanggan untuk melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan.

Garansi Dasar 3+1 Tahun atau 100.000 km

Hyundai memberikan garansi dasar untuk kendaraan baru selama 3 tahun atau 100.000 km, dengan opsi perpanjangan garansi hingga 1 tahun tambahan.

Gratis Biaya Jasa Perawatan hingga 5 Tahun atau 75.000 km

Hyundai menawarkan gratis biaya jasa perawatan untuk kendaraan baru hingga 5 tahun atau 75.000 km, tergantung pada mana yang tercapai lebih dulu.

Gratis Suku Cadang hingga 3+1 Tahun atau 60.000 km

Hyundai menyediakan suku cadang gratis untuk perawatan rutin bagi pelanggan CRETA & STARGAZER hingga 3 tahun atau 60.000 km, dengan opsi perpanjangan garansi hingga 1 tahun tambahan.

Gratis Suku Cadang hingga 3 Tahun atau 45.000 km

Layanan serupa seperti poin sebelumnya, namun berlaku untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE.

Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km

Hyundai memberikan garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km untuk pelanggan mobil listrik.

Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi

Hyundai memberikan AC home charger gratis beserta biaya instalasinya kepada pelanggan yang membeli kendaraan listrik Hyundai.

Gratis Portable Charger 

Layanan ini menyediakan portable charger gratis untuk pelanggan yang membeli kendaraan listrik Hyundai.

Aktivitas Menarik dan Interaktif

Foto: Mada/Carmudi

Selain itu, HMID menyajikan beragam aktivitas menarik, termasuk game interaktif seperti EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games, serta fasilitas photobooth "Say No to Ordinary" untuk mengabadikan momen kebersamaan pengunjung.

Kehadiran Hyundai Motors Indonesia dalam IIMS 2024 menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyajikan inovasi terbaru, memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif. 

Dengan berbagai lini produk terbaru, program inovatif, dan layanan pelanggan yang komprehensif, Hyundai siap memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di Tanah Air.

Ayo bergabung dengan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan kunjungi booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Hall D JIExpo Kemayoran! Mulai dari tanggal 15 hingga 25 Februari.

Hyundai akan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan tentang kendaraan-kendaraan terbaru dari Hyundai dan berbagai layanan inovatifnya. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan gambaran komprehensif tentang teknologi terkini, desain yang memukau, dan kenyamanan yang ditingkatkan yang ditawarkan oleh Hyundai.

Saat Anda mengunjungi booth HMID, Anda akan merasakan langsung kualitas dan performa kendaraan Hyundai melalui test drive eksklusif yang disediakan. 

Temukan jajaran lengkap produk terbaru kami dan nikmati layanan purna jual yang memuaskan. 

Jadi, tandai tanggalnya di kalender Anda dan datanglah bersama keluarga dan teman-teman Anda untuk menemukan pengalaman berkendara yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, hanya di Hyundai Motors Indonesia di IIMS 2024!

Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal medsos HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. [ADV/Tutus]



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang