Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Jaga dan Jamin, Inovasi Layanan Purna Jual Hyundai

Berita Otomotif

Hyundai Jaga dan Jamin, Inovasi Layanan Purna Jual Hyundai

Hyundai Jaga dan Jamin, Inovasi Layanan Purna Jual Hyundai

Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dalam menyajikan layanan purna jual yang terbaik untuk pelanggan setianya dengan memperkenalkan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin. Program ini bertujuan untuk menjaga kondisi kendaraan serta memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik kendaraan Hyundai.

Christian Abraham Gandawinata selaku Head of Sales Strategy Department PT HMID, mengatakan, “Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purna jual terbaik.” 

Abraham menambahkan “Maka dari itu, pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.” 

Hyundai Jaga

Program Hyundai Jaga menyediakan beragam layanan yang dirancang untuk mempertahankan kondisi kendaraan agar tetap prima. Berikut beberapa layanan yang ditawarkan dalam Hyundai Jaga:

  • Garansi Dasar, pelanggan dapat menikmati garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis Biaya Jasa Perawatan, layanan ini mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis Suku Cadang, Hyundai memberikan suku cadang gratis untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Hyundai Genuine Accessories, pelanggan juga dapat memperoleh aksesori asli Hyundai yang terdiri dari 12 item aksesoris khusus Hyundai Creta seperti Tail Lamp Upper Garnish, ORVM Garnish, Door Side Moulding, Door Visor, All Weather Mat, 3D Mat, Door Sill Guard, Boot Mat, Carpet Boot Mat, Body Cover, Tyre Valve Caps, dan Window Beading.
  • .
  • Layanan Servis Mudah dengan Service @myHyundai, melalui fitur ini, pelanggan dapat dengan mudah mengatur layanan servis kendaraan, mulai dari Service Reminder, Booking Service, Service History, Service Payment, Service Process dan Genuine Accessories .
  • Call Center 24 Jam, Hyundai menyediakan Call Center 24 jam yang mencakup layanan darurat Roadside Assistance, informasi dealer serta lokasinya, informasi produk dan promo, informasi reservasi servis, Informasi dan dukungan Bluelink serta MyHyundai dan dukungan pelanggan lainnya seperti bantuan mengenai keluhan produk serta layanan.
  • Bengkel Hyundai dan Layanan Body & Paint, pelanggan dapat mengakses bengkel Hyundai yang menyediakan layanan penjualan, servis, dan penggantian suku cadang, serta layanan body & paint.
  • Mobile Service, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan perawatan dan servis kendaraan di lokasi yang diinginkan.
  • Booking Service, berupa layanan untuk pemesanan servis mobil Hyundai melalui website.


Hyundai Jamin

Selain Hyundai Jaga, Hyundai juga menawarkan program Hyundai Jamin yang memberikan jaminan ketenangan dan kenyamanan selama kepemilikan kendaraan. Berikut beberapa manfaat yang ditawarkan dalam Hyundai Jamin:

  • Jamin Ganti Mobil Baru Hyundai memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan model yang sama jika kendaraan mengalami kerusakan minimal 50% dari harga kendaraan.
  • Jamin Harga Jual 70%, program ini memberikan jaminan nilai jual kembali dengan harga jual senilai 70% dari harga pembelian untuk beberapa model Hyundai tertentu.
  • Jamin Pelunasan Cicilan, Hyundai memberikan jaminan pelunasan sisa pembayaran angsuran apabila pemilik kendaraan mengalami cacat fisik secara permanen akibat kecelakaan.
  • Jamin Biaya Medis Konsumen, Hyundai juga memberikan jaminan berupa biaya perawatan medis bagi pengendara serta penumpang pada kendaraan saat kecelakaan, maksimal santunan yang diberikan sesuai dengan kapasitas kendaraannya yaitu Stargaze & Stargazer X maksimal 7 orang, Creta, Ioniq 5 dan Ioniq 6 maksimal 5 orang.
  • Jamin Penggantian Biaya Ban, Hyundai menawarkan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan.

Program Hyundai Jamin berlaku untuk sejumlah model Hyundai, termasuk Stargazer , Stagazer X, Creta, Ioniq 5, Ioniq 5 Batik, serta Ioniq 6.

Dengan Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, Hyundai Motors Indonesia terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman dan aman bagi pengguna Hyundai.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

<Related>



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang