Hyundai i20: Ganas di WRC dan Terbaik di India

Berita Otomotif

Hyundai i20: Ganas di WRC dan Terbaik di India

MUMBAI – Di dunia motorsport, khususnya World Rally Championship (WRC), Hyundai i20 sangat ganas.  Dan, di India, Hyundai i20 – bernama Hyundai Elite i20 – didaulat sebagai mobil terbaik dalam Indian Car of the Year 2015 (ICOTY) 2015.

ICOTY merupakan penghargaan paling bergengsi di India di bidang otomotif. Para juri ICOTY terdiri dari redaktur-redaktur senior dari media-media ternama: Top Gear, Motoring Dunia, Mobil India, Overdrive, Auto Bild, AutoX, Hindu Business Line dan EVO.

“Hyundai Elite i20 memancarkan nilai-nilai keunggulan Hyundai. Dalam penilaian kolektif kami terdiri dari inovasi, desain, superior teknologi, keselamatan dan value for money,” ungkap Bob Rupani, Founder Member ICOTY & Chairman of the Jury, Indian Car of the Year 2015.

“Kegiatan ini sangat menantang karena kami harus memilih satu mobil terbaik. Saya senang melihat Hyundai Elite i20 menjadi Mobil Terbaik 2015 di India.”

Di WRC sendiri Hyundai Motorsport menggunakan Hyundai i20 WRC sepanjang musim 2014 dengan pereli Dani Sordo dan Thierry Neuville. Hyundai menjadi juara ke-4. Tahun depan Hyundai tetap menggunakan Hyundai i20 WRC dengan dua joki di atas.  [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang