Hyundai H-1, The Best Value For Money in Premium MPV Segment

Panduan Pembeli

Hyundai H-1, The Best Value For Money in Premium MPV Segment

JAKARTA – Persaingan di segmen Big MPV di Indonesia memang tidak bisa dibilang remeh namun Hyundai H1 memiliki beberapa senjata untuk dapat berbicara banyak dan diminati konsumen. 

Beragam keunggulan pun disematkan guna menjadikan mobil mereka tidak kalah bersaing. Salah satunya adalah Hyundai H-1 yang memiliki fungsi, kenyamanan dan kelengkapan tinggi namun tetap memiliki harga bersaing.

Kesan premium Hyundai H-1 sangat kentara berkat desainnya yang memang terbilang apik. Mobil hasil rakitan pabrik Hyundai di Bekasi ini terlihat istimewa berkat hadirnya grill krom pada bagian depan yang dikawinkan dengan DRL LED pada bagian depan. Praktis, Hyundai H-1 cukup untuk tampil menonjol di jalanan.

Sebagai mobil big MPV, luas kabin menjadi nilai yang sangat diperhatikan oleh Hyundai. Maka jangan heran bila Hyundai melengkapi mobil ini dengan fitur-fitur andalan seperti tilt steering pada kursi pengemudi, pengaturan audio pada setir, serta headunit 2DIN berkemampuan menjalankan fungsi DVD, CD, MP3, USB dan Radio.

Sementara pada baris kedua Hundai H-1, Hyundai telah menempatkan dua jok captain seat mewah (Ottoman Seat) berlapis kulit dan cup holder di tengah (tipe Royale). Mobil ini dilengkapi dengan roof mounted LCD monitor juga pengaturan suhu ruangan untuk penumpang.

Semua fitur dan keunggulan tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Hyundai hanya menjual Hyundai H-1 dengan harga Rp 417 juta untuk H-1 Elegance gasoline hingga Rp 584 juta untuk H-1 Royale CRDi Limited.

Total, Hyundai Mobil Indonesia menyediakan tujuh varian dengan tujuh harga berbeda yang bisa dipilih pelanggan. Banyaknya varian tersebut tentu memudahkan calon pengguna untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Harga tersebut pun boleh dikatakan jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dengan para pesaingnya dari brand Jepang. Kebanyakan mereka menjual Big MPV-nya dengan harga mulai dari Rp 700 juta hingga lebih dari Rp 1 milyar. Selisih sangat besar namun dengan kualitas yang sangat tipis.

Patut diingat bahwa hanya Hyundai yang memiliki varian Big MPV sebanyak ini. Sehingga wajar bila Hyundai H-1 menjadi jawaban atas kebutuhan bos-bos besar yang peduli dengan kebutuhan mereka dengan harga wajar.

Meski terbilang terjangkau untuk segmen di kelasnya, gengsi yang bisa didapatkan dengan menggunakan mobil ini pun tidak bisa dipandang remeh. Di Thailand, H1 telah digunakan oleh para petinggi di sana sebagai mobil andalan. Kenyamanannya berhasil membuat para petinggi jatuh cinta dengan mobil Hyundai H1. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual